Liga Inggris

Bukannya Untung, Pencuri Arloji Mewah Dele Alli Malah 'Buntung'

Sabtu, 16 Mei 2020 06:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© CameraSport via Getty Images
Pemain klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Dele Alli, baru saja kerampokan dan kehilangan sejumlah arloji mewahnya. Copyright: © CameraSport via Getty Images
Pemain klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Dele Alli, baru saja kerampokan dan kehilangan sejumlah arloji mewahnya.

INDOSPORT.COM - Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, baru saja mengalami kejadian tak terduga lantaran sejumlah jam tangan mewah yang ada di rumahnya raib digondol pencuri.

Setidaknya ada tiga arloji mewah milik Dele Alli yang dicuri oleh maling. Dilansir dari The Sun, tiga arloji milik Dele itu ditengarai seharga 350 ribu pounds (Rp6,33 miliar).

Selain arloji, kawanan pencuri juga mengambil barang lain di rumah pemain Tottenham Hotspur tersebut. Sebelumnya, Dele Alli diketahui harus merogoh kocek 2 juta pounds (Rp36,183 miliar) untuk membangun rumah mewah yang terletak di London Utara itu.

Kini, para pencuri yang membobol rumah Alli harus putar otak jika ingin menjual barang curiannya. Pasalnya, bintang Liga Inggris itu punya banyak koneksi penjual jam ternama.

Dele akan menggunakan koneksinya untuk melacak pencuri yang telah merampok rumahnya.

"Perampok ini mungkin merasa beruntung telah mengambil arloji Dele, tetapi mereka akan menghadapi masalah ketika menjualnya," ujar seorang sumber dari The Sun.

"Bukan hal aneh bagi polisi di Dubai atau Italia untuk meminta penumpang menunjukkan surat bagi arloji yang mereka miliki ketika hendak melewati pintu pengawasan keamanan," sambungnya lagi.

Jam tangan mewah yang dimiliki Dele Alli antara lain Richard Mille 11-03 (150 ribu pounds), Patek Philippe (5980 pounds), Nautilus (150 ribu pounds), dan Audemars Piguet Royal Oak Chrono (50 ribu pounds).

Akibat kejadian perampokan itu, bagian wajah Dele Alli terluka karena dipukul oleh dua perampok. Perampokan terjadi pada, Rabu (13/05/20) pukul 12.30 siang waktu setempat.