Liga Inggris

Man United Datangkan 6 Pemain dari Mantan Klub Rashford dan Lingard

Selasa, 19 Mei 2020 16:39 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Twitter@EuropaLeague
Manchester United berhasil mendatangkan 6 pemain anyar dari klub lokal yang merupakan mantan tim Marcus Rashford dan Jesse Lingard Copyright: © Twitter@EuropaLeague
Manchester United berhasil mendatangkan 6 pemain anyar dari klub lokal yang merupakan mantan tim Marcus Rashford dan Jesse Lingard

INDOSPORT.COM - Manchester United dilaporkan mencapai kesepakatan untuk memboyong enam pemain muda yang berasal dari lokal klub di mana Marcus Rashford dan Jesse Lingard pernah mengenyam pendidikan sepakbola di dalamnya.

Dilansir dari Daily Mail, baik Rashford dan Lingard memulai karier sepakbolanya di level junior bersama tim lokal bernama Fletcher Moss Rangers tersebut. Selain keduanya, tim lokal ini juga pernah memberi sumbangsih pemain kepada Man United seperti Wes Brown, Danny Welbeck dan Ravel Morrison.

Seakan ingin mengulang kisah sukses pemain-pemain mudanya seperti Marcus Rashford dan Jesse Lingard, Manchester United pun kembali merekrut setidaknya enam pemain U-9 dari Fletcher Moss Ranger.

Kenam pemain muda tersebut adalah Cole Umebuani, Teddy Sherwood, Jaice Dore, Rafael Smith, Dane Mullings, dan Ka'eo Ingram. Pelatih Fletcher Moss Ranger, Remi De Jonge, mengatakan keenam pemain itu memiliki talenta super. Tentu sebuah kehormatan baginya para pemainnya dapat berlabuh di Man United.

"Para pemain tentu sangat bertalenta dan bergabung dengan Manchester United tentu bag untuk klub dan diriku, terutama untuk keluarga dan para pemain itu sendiri," tuturnya.

Apalagi jika berkaca dengan kisah sukses Man United mengembangkan Rashford dan Lingard. Tentu, keenam pemain ini bisa diproyeksikan untuk mengisi skuat Setan Merah di masa depan.

Manchester United sedari awal memang fokus dalam pengembangan bakat muda. Hal ini pernah dibuktikan saat Class of'92 lulus akademi dan menjadi pemain-pemain bintang kelas wahid.