Liga Indonesia

Oktafianus Fernando Punya Tugas Baru di Tengah Libur Persebaya

Rabu, 20 Mei 2020 20:34 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando memilih untuk tetap berada di apartemen pemain di Kawasan Puncak Marina, Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando memilih untuk tetap berada di apartemen pemain di Kawasan Puncak Marina, Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga 1 Persebaya Surabaya, Oktafianus Fernando memilih untuk tetap berada di apartemen pemain di Kawasan Puncak Marina, Surabaya. Keputusannya itu dikarenakan saat ini sang istri tengah hamil.

Kehamilan istrinya ini sendiri sudah mendekati proses kelahiran. Jadilah Ofan, sapaan akrabnya menjadi suami siaga untuk saat ini.

Mendengar Ofan bakal menjadi bapak sebentar lagi, sejumlah pemain Persebaya memberikan hadiah. Kabar itu diketahui pada saat Ofan mengadakan siaran live di instagram Persebaya.

"Saya dapat hadiah dari pemain senior Persebaya, Rendi Irwan. Hadiahnya berupa perlengkapan bayi," beber Oktafianus Fernando pada Selasa, (18/05/20).

Selain tengah siaga menantikan anak pertamanya lahir, kakak Marselino Ferdinan pemain Timnas Indonesia U-16 itu juga ingin fokus mempertahankan stamina. Ya, sejumlah fasilitas di apartemen pemain  memang cukup lengkap menunjang kebutuhan mereka.

Pemain bisa berolahraga di apartemen pemain dengan gym dan jika ingin berenang bisa langsung ke kolam renang. Keputusan Ofan tetap di apartemen tidak sendirian, masih ada dua pemain Bajul Ijo yang lain.

Makan Konate dan Patrich Wanggai yang juga memilih tidak pulang, Konate tetap di Surabaya karena negaranya Mali memberlakukan lockdown. Patrich Wanggai memutuskan tidak pulang karena ingin menjaga kebugaran di apartemen serta menghabiskan waktu dengan keluarga.