Liga Italia

3 Pendapat Unik Frank Lampard Soal Kaka, Sang Legenda AC Milan

Sabtu, 23 Mei 2020 11:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© Claudio Villa/Getty Images
Pelatih sepak bola Chelsea, Frank Lampard, memberikan tiga pendapat uniknya terhadap legenda AC Milan yang bernama Ricardo Kaka. Copyright: © Claudio Villa/Getty Images
Pelatih sepak bola Chelsea, Frank Lampard, memberikan tiga pendapat uniknya terhadap legenda AC Milan yang bernama Ricardo Kaka.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, memberikan tiga pendapat unik terhadap sosok legenda AC Milan yang bernama Ricardo Kaka.

AC Milan memang pernah memiliki seorang pemain kreatif asal Brasil yang bernama Ricardo Kaka. Dia tercatat pernah dua kali memperkuat Rossoneri, yaitu periode 2003-2009 dan 2013.

Pada era 2000-an, Kaka dianggap sebagai salah satu pemain terbaik dunia, bukan saja di Milan atau Serie A Liga Italia. Pasalnya, ia memiliki gerakan yang sangat lincah dan memiliki kontrol bola yang baik.

Hal itu membuat namanya menjadi tenar di mata para pemain lain, bukan saja di Serie A Liga Italia, tapi juga di liga lain. Salah satu pemain yang terpesona dengan kemampuan Kaka adalah Frank Lampard, kini pelatih Chelsea.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Lampard bahkan memberikan tiga pendapatnya tentang kehebatan legenda yang sekarang sudah berusia 38 tahun itu.

"Kaka adalah satu-satunya pemain yang membuat saya rela mengeluarkan uang untuk menonton penampilannya. Beberapa hal yang pernah ia lakukan di lapangan sangat mengagumkan," ujar Lampard.

"Dia punya segalanya seperti kemampuan yang fantastis, lincah, visi yang jelas, umpan yang akurat, dan dia juga ahli mencetak gol. Sebagai seorang gelandang, dia sangat beruntung punya semuanya itu," lanjutnya.

"Bagi saya, dia adalah pemain terhebat di dunia dan dia mungkin akan menjadi pemain terhebat sepanjang masa. Saya sangat kagum padanya. Karena hal itu, saya terus mencoba belajar dari kariernya," pungkas Frank Lampard.

Bersama klub sepak bola AC Milan, Ricardo Kaka mampu mencetak 104 gol dan menyumbang 85 assist dari total 307 pertandingan di semua kompetisi. Total jam terbangnya adalah 24.647 menit.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%