Liga Italia

Bermotif Sisik Ular, Begini Jersey Konsep Keren Inter Milan Musim 2021

Kamis, 28 Mei 2020 14:01 WIB
Editor: Juni Adi
© twitter.com/Inter
Selebrasi Pemain Inter Milan Saat Lukaku Mencetak gol kontra Ludogorets di Liga Europa Copyright: © twitter.com/Inter
Selebrasi Pemain Inter Milan Saat Lukaku Mencetak gol kontra Ludogorets di Liga Europa

INDOSPORT.COM - Liga-liga sepak bola di Eropa saat ini memang masih terhenti, akibat adanya pandemi virus corona.

Namun setelah hampir satu bulan lebih libur, beberapa liga kabarnya siap kembali bergulir salah satunya adalah Serie A Liga Italia.

Rencana itu disampaikan oleh Menteri Olahraga Italia, Vicenzo Spadafora. Dirinya mengatakan para tim boleh mulai menggelar latihan pada 18 Mei mendatang.

"Kami mengusulkan pedoman sesi latihan kepada komite yang melibatkan semua klub olahraga dan pedoman untuk membuka fasilitas," kata Spadafora dilansir dari Goal.

"Termasuk pusat kebugaran dan kolam renang, yang memungkinkan semua orang yang bekerja di bidang olahraga untuk melanjutkan kegiatan mereka."

Kabar tersebut tentu menjadi angin segar bagi para pecinta sepak bola Italia, khususnya penggemar Inter Milan yang sudah rindu menyaksikan tim favoritnya berlaga.

Salah satunya adalah desainer kreatif asal Italia bernama Alberto Mariani. Hampir dua bulan ia tidak melihat Romelu Lukaku dan kolega bertanding, sehingga waktunya banyak dihabiskan untuk membuat konsep jersey Nerazzurri.

Baru-baru ini ia mengunggah konsep desain jersey anyar Inter Milan untuk musim 2021/22 nanti, ke akun Twitter pribadinya @rupertable.

Rancangan jersey pertama atau jersey kandang yang dibuat oleh Mariani masih didominasi dengan warna biru-hitam khas Inter Milan. Tapi yang membuat menarik adalah motif sisik ular yang tampak nyata dalam pola warna biru.

© https://www.footyheadlines.com/
Jersey konsep Inter Milan untuk musim 2021/22. Copyright: https://www.footyheadlines.com/Jersey konsep Inter Milan untuk musim 2021/22.. (FOTO: Footyheadline)

Diketahui, ular merupakan hewan yang dijadikan sebagai salah satu julukan lain untuk tim yakni Il Biscione dalam bahasa Italia-nya. Julukan itu rupanya menginspirasi Mariani.

Selain motif sisik ular, penggunaan warna emas dalam huruf-huruf yang ada di bagian depan dan belakang menjadi sesuatu yang baru dalam jersey Inter kali ini.

Di bagian depan, warna emas digunakan untuk nama sponsor sedangkan di belakang untuk nomor punggung dan nama pemain.

Warna yang identik dengan kejayaan itu juga menghiasi bagian kerah jersey yang berbentuk v-neck serta bagian lengan. Konsep ini menimbulkan kesan unik dan garang.

Sedangkan jersey kedua atau jersey tandang, warna putih menjadi sangat dominan, karena dijadikan sebagai warna dasar. Menariknya, bukan cuma sisik ular saja yang tampak pada konsep ini, tubuh ular pun jelas terlihat.

Kompetisi sendiri rencananya akan dimulai pada 31 Mei 2020 mendatang. Pihak Serie A kemudian bakal menyusun jadwal yang memungkinkan kompetisi bakal berakhir pada 12 Juli 2020. Hanya saja, belum dipastikan seperti apa format lanjutan Serie A.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%