Liga Inggris

Diduga Berat Badan Naik, Kevin De Bruyne Banjir Sindiran

Jumat, 29 Mei 2020 10:27 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© James Williamson - AMA/Getty Images
Bintang klub Liga Inggris Manchester City, Kevin De Bruyne, banjir sindiran usai terlihat kelebihan berat badan saat kembali berlatih. Copyright: © James Williamson - AMA/Getty Images
Bintang klub Liga Inggris Manchester City, Kevin De Bruyne, banjir sindiran usai terlihat kelebihan berat badan saat kembali berlatih.

INDOSPORT.COM - Bintang klub Liga Inggris Manchester City, Kevin De Bruyne, banjir sindiran usai terlihat kelebihan berat badan saat kembali berlatih.

Liga Inggris resmi mengonfirmasi akan melanjutkan kompetisi musim ini pada 17 Juni mendatang. Pertandingan antara Manchester City vs Arsenal akan menjadi laga pembuka usai kompetisi ditunda.

Demi mempersiapkan kebugaran pemain, para tim kontestan Liga Inggris pun sudah melakukan pelatihan bertahap. Nah, di latihan, sejumlah pemain terlihat dengan penampilan yang berbeda karena baru saja menjalani karantina.

Satu pemain dengan tampilan yang berbeda saat terlihat dalam sesi latihan adalah Kevin De Bruyne. Ia menjadi sorotan karena diduga berat badannya naik.

Kondisi tersebut dinilai karena sudah hampir dua bulan kompetisi telah dihentikan. Sehingga, berat badannya bisa naik karena kurangnya aktivitas fisik.

Naiknya berat badan Kevin De Bruyne ini juga membuat para warganet buka suara. Banyak yang menyindir De Bruyne karena ia terlihat lebih gemuk usai menjalani karantina.