Liga Indonesia

Ini Cara Kapten Persib Bandung Melepas Rindu dengan Bobotoh

Sabtu, 6 Juni 2020 13:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Supardi Nasir (kanan) bersama pelatih Robert Rene Alberts di Stadion GBK beberapa waktu lalu. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Supardi Nasir (kanan) bersama pelatih Robert Rene Alberts di Stadion GBK beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Kapten tim klub Liga 1 Persib Bandung, Supardi Nasir, mencoba mengobati rasa rindunya dengan Bobotoh melalui akun media sosial Instagram pribadinya @supardinasir2222.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 22 ini, melakukan live atau siaran langsung di akun Instagram pribadinya, Kamis (04/06/20) kemarin, dan menjawab beberapa pertanyaan dari Bobotoh, salah satunya mengenai kondisinya. 

Selain itu, pemain yang sempat memperkuat Sriwijaya FC ini mengaku sudah rindu dengan atmosfer pertandingan dan latihan bersama tim. Pasalnya sudah hampir tiga bulan, kompetisi sepak bola dihentikan dan aktivitas tim diliburkan, karena pandemi Corona atau Covid-19

"Kita berdoa semoga Liga dilanjutkan lagi," harap Supardi saat menjawab pertanyaan dari Bobotoh. 

"Salam untuk Bobotoh semua mudah-mudahan Allah jaga kita semua. Mudah-mudahan wabah ini cepat Allah angkat. Lain kali kita live IG lagi untuk melepas rindu sama semua," ungkap Supardi. 

Saat ini, Supardi dan pemain lainnya sedang menunggu keputusan mengenai masa depan kompetisi Liga 1 2020 dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi. 

Sementara itu, selama aktivitas tim diliburkan, Supardi tetap menjalankan program latihan mandiri yang diberikan pelatih Robert Rene Alberts. Agar, kondisi kebugarannya tetap terjaga. 

Selain itu, pemain asal Pekanbaru ini, sering membagikan kegiatan latihannya di akun Instagramnya dan terlihat bersemangat serta menikmati menu latihan mandiri yang diberikan pelatih. 

Pemain yang turut mengantarkan Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini beberapa hari lalu mengatakan, kondisi kebugarannya saat ini cukup terjaga. Meskipun, tidak berada dalam level terbaik seperti saat kompetisi sedang bergulir.