Liga Inggris

Ighalo Sempat Anggap Tawaran Man United Bahan Bercandaan

Minggu, 7 Juni 2020 07:41 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Odion Ighalo tak menyangka jika penawaran The Red Devils yang datang padanya dulu ternyata bukan guyonan belaka. Copyright: © Bradley Collyer/PA Images via Getty Images
Odion Ighalo tak menyangka jika penawaran The Red Devils yang datang padanya dulu ternyata bukan guyonan belaka.

INDOSPORT.COM – Resmi memperpanjang masa baktinya di Manchester United setelah melalui negosiasi yang alot, Odion Ighalo tak menyangka jika penawaran The Red Devils yang datang padanya dulu ternyata bukan guyonan belaka.

Tadinya, bomber asal Nigeria itu sempat mengira jika tawaran yang datang dari Man United tidaklah serius dan hanya bahan bercandaan saja.

Ighalo sebelumnya pernah menyatakan jika Man United adalah klub impiannya sedari dulu dan bergabung dengan klub ini adalah salah satu hal yang paling membahagiakan pun membanggakan bagi penyerang berusia 30 tahun tersebut.

“Tak semua mimpi bakal tercapai, tetapi mimpi saya telah tercapai,” ujar Ighalo ketika ditanyai perasaannya usai memastikan perpanjangan kontrak dengan Man United pada Sky Sports.

Menurutnya, sungguh tak masuk akal jika klub sebesar Man United mencari seorang penyerang hingga ke Liga Super China. Apalagi, sosok yang dicari adalah dirinya, seorang penyerang yang tak lagi muda dan tak memiliki catatan rekor menakjubkan sepanjang karier profesionalnya.

“Saya berkata pada agen saya jika tawaran tersebut adalah guyonan dan hanya akan menjadi rumour yang menguap begitu saja. Namun, ternyata tawaran Man United tersebut adalah tawaran serius yang tak bakal datang dua kali,” ucap Ighalo.

Pemain yang masih menjadi milik Shanghai Shenhua tersebut menambahkan jika dirinya sebentar lagi telah menginjak usia 31 tahun dan bermain untuk Man United di usianya sekarang adalah kesempatan yang tak bakal didapatnya lagi.

“Saya sempat diremehkan. Banyak pihak yang meragukan kemampuan saya. Tetapi saya percaya jika saya bisa berkontribusi maksimal bagi klub masa kecil saya ini,” katanya.

Pernyataan yang terbukti benar. Saat ini, Ighalo adalah salah satu idola baru Man United. Bersama Bruno Fernandes, dirinya bahu-membahu berusaha membangkitkan kejayaan masa lampau yang telah lama tak lagi dirasakan oleh para penggemar mereka di seluruh dunia.

Saat ini Man United berada di peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 45 poin. terpaut tiga poin dari Chelsea di posisi ke-4.

Mereka diketahui tengah bersiap-siap jelang bergulirnya kembali Liga Inggris yang bakal memainkan laga pembuka setelah sempat tertunda beberapa pekan akibat pandemi pada tanggal 17 Juni mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%