Bursa Transfer

Tak Sudi Direnggut AC Milan, Barcelona Ingin Datangkan Messi ke-3

Jumat, 12 Juni 2020 14:34 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Sport Bible
Barcelona dan AC Milan kabarnya sama-sama meminati wonderkid penerus Lionel Messi bernama Thiago Almada. Copyright: © Sport Bible
Barcelona dan AC Milan kabarnya sama-sama meminati wonderkid penerus Lionel Messi bernama Thiago Almada.

INDOSPORT.COM - Bursa transfer pemain musim panasakan menjadi kian sengit setelah Barcelona akan bersaing melawan AC Milan untuk dapatkan Thiago Almada, bocah ajaib yang digadang sebagai titisan Lionel Messi.

Rossoneri sejatinya sudah memiliki rencana pembaruan lini serang mereka dengan potensi kehilangan sosok Zlatan Ibrahimovic. Selain itu, ada kemungkinan juga mereka bakal ditinggal oleh beberapa gelandang seperti Franck Kessie dan Lucas Paqueta.

Tak heran demi bisa mengisi kekosongan tersebut, AC Milan butuh pemain serbabisa dan memutuskan untuk dapatkan jasa Almada, starlet klub Argentina, Velez Sarsfield, pada bursa transfer pemain lanjutan. Sayang kini mereka punya pesaing terberat yang juga berminat meminang si wonderkid.

Pendapat tersebut muncul setelah Pablo Cavallero selaku bos Velez mengucapkan jika Barcelona sudah menanyakan ketersediaan Thiago Almada. Hal ini pun tidak lepas dari hasrat Blaugrana untuk dapatkan bintang baru yang bisa menjadi Lionel Messi masa depan.

"Tim Barcelona sempat bertanya kepada kami (Velez) tentang Almada. Jika ada tawaran menggiurkan yang tak bisa ditolak untuk pemain dan klub, kami pasti akan mempertimbangkannya," ucap Pablo dilansir laman berita Football Espana.

Jika sukses gaet Almada, bisa dipastikan Barcelona akan mendapat amunisi besar dengan kehadiran satu lagi sosok "Messi" anyar. Pasalnya, saat ini mereka sudah diperkuat oleh La Pulga yang asli dan sosok suksesornya yang merupakan jebolan La Masia, Ansu Fati.

Baru berusia 19 tahun, sosok Thiago Almada memang menjadi incaran utama para klub besar berkat bakat terpendamnya yang sangat mirip Lionel Messi. Bagaimana tidak? Unggul dalam hal passing, tendangan jarak jauh, dan dribbling, buat banyak kalangan berkeyakinan ada calon penerus La Pulga di Velez.

Almada bahkan mendapat predikat sebagai pesepak bola era baru dari media Guardian bertajuk "Next Generation 2018" tepat saat masih berusia 17 tahun. Selain memikat Barcelona dan AC Milan, calon penerus Messi ini juga menarik minat dua klub Inggris, Manchester United dan Manchester City, pada bursa transfer pemain.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%