Liga Inggris

Dejan Lovren Bagi-bagi Headphone Khusus untuk Skuat Liverpool

Sabtu, 13 Juni 2020 21:17 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Dejan Lovren melakukan aksi simpatik dengan memberikan skuat Liverpool headphone khusus dengan inisial nama dan nomor punggung para pemain. Copyright: © John Powell/Liverpool FC via Getty Images
Dejan Lovren melakukan aksi simpatik dengan memberikan skuat Liverpool headphone khusus dengan inisial nama dan nomor punggung para pemain.

INDOSPORT.COM – Bintang Kroasia, Dejan Lovren, melakukan aksi yang cukup mengundang simpatik dengan membagikan headphone khusus untuk rekan-rekannya di Liverpool.

Hal ini seperti yang terlihat dari Instagram Story sang pemain. Lovren mengunggah video di mana dirinya melakukan unboxing beberapa kardus yang berisikan headphone. Dalam video tersebut, ia membuka satu persatu isi dari kardus tersebut.

Lovren menyebutkan bahwa headphone bertipe wireless tersebut merupakan persembahan dari salah satu produsen ternama. Di tiap headphone yang didapatkannya, terdapat inisial dan nomor punggung dari para penggawa Liverpool.

Pertama Dejan Lovren menunjukkan headphone dengan inisialnya ‘DL’ yang disertai nomor punggungnya, 6.  Dilanjutkan dengan headphone dengan inisial NK bernomor 8 yang merujuk pada sosok Naby Keita.

Lalu Lovren berturut-turut menunjukkan headphone yang akan diberikannya kepada Georginio Wijnaldum, Alisson Becker, Sadio Mane, dan teman dekatnya, Mohamed Salah.

Usai menunjukkan headphone tersebut, Lovren lantas mengucapkan rasa terima kasihnya kepada sang produsen sehingga ia bisa memberi hadiah eksklusif kepada rekan-rekannya di Liverpool.

Pemberian dari Lovren ini bisa menjadi pertanda bahwa dirinya ingin memberi kado spesial bagi rekan-rekannya di Liverpool yang telah berjuang sehingga kian dekat menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak 30 tahun silam.

Saat ini Liverpool unggul 25 poin atas pesaing terdekatnya, Manchester City, yang duduk di peringkat kedua. The Reds hanya membutuhkan dua kemenangan saja untuk mengunci gelar pertama di era Liga Inggris yang digelar pada tahun 1992.

Liverpool bisa saja mengunci gelar lebih cepat jika Man City takluk saat bertandang ke markas Arsenal. Pada saat yang bersamaan, The Anfield Gank hanya butuh meraih tiga poin di markas Everton untuk menahbiskan diri sebagai yang terbaik di Inggris musim 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%