Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Real Mallorca vs Barcelona

Minggu, 14 Juni 2020 02:00 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-28 LaLiga Spanyol antara Real Mallorca vs Barcelona, Minggu (14/06/20) dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan pekan ke-28 LaLiga Spanyol antara Real Mallorca vs Barcelona, Minggu (14/06/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan pekan ke-28 LaLiga Spanyol antara Real Mallorca vs Barcelona, Minggu (14/06/20) dini hari WIB. 

Setelah ditangguhkan karena pandemi virus corona beberapa bulan ke belakang, kompetisi sepak bola, La Liga Spanyol akan kembali bergulir akhir pekan ini. Kali ini pertandingan akan mempertemukan Real Mallorca vs Barcelona.

Sebagai pemuncak klasemen pertandingan melawan Real Mallorca ini jelas menjadi momentum penting bagi Barcelona untuk memulai langkah awal kembali memuluskan jalan juara.

Meski memimpin klasemen sementara LaLiga Spanyol saat ini dengan 58 poin, posisi Barcelona jelas belum aman sebab hanya berselisih dua poin dari Real Madrid di bawahnya.

Sementara itu, dengan posisi Real Mallorca yang kini ada di peringkat 18 klasemen, peluang besar tentu terbuka buat Barcelona untuk menjaga poin keunggulan tersebut.

Selain materi pemain yang jauh lebih unggul, fakta bahwa dalam enam pertandingan terakhir Barcelona selalu bisa meraih kemenangan mudah juga bisa menjadi dasarnya. Terlebih, di tiga laga terahir Lionel Messi dan kawan-kawan selalu juga bisa mencetak minimal empat gol.

Peluang Barcelona untuk kembali menggelntorkan banyak gol itu semakin terbuka. Karena di pertandingan nanti, mereka dipastikan turun dengan trisula mautnya Antoine Griezmann, Luis Suarez, Messi. Sebelumnya, Suarez sempat mengalami cedera lutut.

Selain kehadiran Suarez, Barcelona sebenarnya harus rela kehilangan dua beknya. Clement Lenglet yang mengalami supensi kartu, juga Nelson Semedo yang sempat melanggar protokol kesehatan pemerintah Spanyol selama masa pandemi virus corona.

Namun, tanpa dua pemain tersebut, masih ada pemain lain dengan kekuatan sepadan, Sergi Roberto dan Samuel Umtiti yang jelas tak akan membuat kekuatan Barcelona berkurang sedikitpun.

Dengan demikian pada akhirnya, meski belum pada kondisi maksimal pasca jeda panjang, kemungkinan Barcelona nanti diprediksi akan bisa kembali menang mudah melawan Real Mallorca.

Sekaligus bisa untuk sementara waktu menambah selisih poin di papan klasemen LaLiga atas Real Madrid yang baru akan bertanding sehari setelahnya melawan Eibar.

Link Live Streaming LaLiga Spanyol antara Real Mallorca vs Barcelona:

Vidio.com (Klik di Sini)

2