Liga Indonesia

PS 5 Dirilis Sony, Pemain PSIS Semarang Ingin Beli

Senin, 15 Juni 2020 13:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PS 5 dirilis, pemain PSIS Semarang ini tak sabar mengganti PlayStation lamanya. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
PS 5 dirilis, pemain PSIS Semarang ini tak sabar mengganti PlayStation lamanya.

INDOSPORT.COM – Salah satu pemain muda PSIS Semarang, Tegar Infantrie Sukamto mengaku tertarik untuk mengganti PlayStation miliknya. Jika sebelumnya ia menggunakan PS 4, pria berusia 21 tahun ini ingin menggantinya PS 5 yang baru saja dirilis oleh Sony.

“Bagus ya, istimewa sekali PS 5 ini. Kalau ada rezeki saya pasti pengen upgrade ke PS 5,” ujar Tegar Infantrie kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (15/06/20).

Saat ditanya soal game apa yang ia nantikan, pemain yang mengawali karier profesionalnya di PSIS ini ingin mencoba FIFA di PS 5. Selama ini saat main PS 4, Tegar Infantrie lebih sering memainkan FIFA daripada PES yang sama-sama game sepak bola.

“FIFA di PS 5 yang saya tunggu, sepertinya asyik. Semoga nanti ada rezeki buat upgrade,” ungkapnya.

Sebagai informasi, Sony sebagai perusahaan yang memproduksi PS baru saja memperkenalkan konsol game generasi terbarunya, PS 5, pada 11 Juni waktu setempat atau Kamis (12/06/20) silam. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh Sony di situs resmi PlayStation.

"Bergabung dengan kami pada 11 Juni pukul 1 PM (PDT) untuk menyaksikan masa depan gaming," tulis Sony.

Presentasi selama kurang lebih satu jam 15 menit itu menampilkan barisan game-game terbaru yang hadir di konsol PS5. Beberapa di antaranya yang paling menarik perhatian adalah Horizon Zero Dawn, Ratchet & Clank, Resident Evil VIII, Demon's Souls, dan Marvel Spider-man.

Selama ini, bermain PS memang menjadi salah satu alternatif pemain sepak bola untuk mengisi waktu luang di tengah aktifitas padat latihan dan pertandingan. Mulai dari pesepak bola luar negeri hingga dalam negeri banyak yang menggunakan produk Sony ini untuk bertanding di dunia virtual.