Bola Internasional

Link Live Streaming Bundesliga Jerman Werder Bremen vs Bayern Munchen

Rabu, 17 Juni 2020 00:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-32 antara Werder Bremen vs Bayern Munchen. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-32 antara Werder Bremen vs Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Bundesliga Jerman pada pekan ke-32 antara Werder Bremen vs Bayern Munchen.

Link live streaming Bundesliga Jerman pekan ke-32 antara Werder Bremen vs Bayern Munchen akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada Rabu (17/06/20) pukul 01.30 WIB.

Bermain di kandang sendiri, Weserstadion, Werder Bremen bakal menjalani laga berat. Ambisi mereka untuk bisa lepas dari jerat degradasi yang mereka alami saat ini terlihat sebagai suatu hal yang mustahil mengingat mereka bakal menghadapi kandidat terkuat juara Bundesliga musim ini, Bayern Munchen.

Bremen hanya mampu menang 1 kali dari 3 laga terakhir yang mereka jalani. Dan kekalahan atas Bayern di laga ini akan semakin membuat kondisi mereka bertambah sulit.

Sementara Bayern Munchen datang dengan semangat membara. Melibas 3 laga terakhir dengan kemenangan membuat kans juara mereka terbuka lebar dan makin dekat jika mereka berhasil meraih kemenangan atas Bremen pada laga dini hari ini.

Bayern sendiri seakan tak terkejar di puncak klasemen Bundesliga Jerman dengan raihan 73 poin. Terpaut 7 poin dari Borussia Dortmund yang menempel ketat di posisi ke-2.

Sementara Bremen terseok di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan raihan 28 poin. Mereka harus meraih poin setidaknya hasil imbang guna menjaga asa untuk tetap tampil di kasta tertinggi Liga Jerman musim depan.

Laga Bundesliga Jerman pekan ke-32 yang mempertemukan Werder Bremen vs Bayern Munchen bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV atau aplikasi Mola TV yang bisa diunduh di Playstore/App Store.

Klik di Sini

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.