Bursa Transfer

AC Milan Gunakan Cara Super Licik untuk Jual Pemain Hebatnya

Sabtu, 20 Juni 2020 12:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, bakal menggunakan cara super licik untuk menjual pemain hebat mereka, Andre Silva, di bursa transfer. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, bakal menggunakan cara super licik untuk menjual pemain hebat mereka, Andre Silva, di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, bakal menggunakan cara super licik untuk menjual pemain mereka ke Eintracht Frankfurt yang bernama Andre Silva.

AC Milan memang masih memiliki striker asal Portugal, Andre Silva. Namun, karena performanya di San Siro kurang bagus, pihak klub pun meminjamkannya ke Eintracht Frankfurt pada 2 September 2019 yang lalu.

Kala itu, Milan atau Rossoneri melemparnya ke Frankfurt untuk jangka waktu dua tahun. Bersama dengan peminjaman tersebut, Frankfurt juga melepas Ante Rebic ke Rossoneri, juga untuk jangka waktu dua musim.

Sebenarnya, raksasa Serie A Liga Italia tersebut membanderol Silva dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp318 miliar untuk dipermanenkan Frankfurt. kenapa mereka melabeli Andre Silva dengan harga murah? Karena sang pemain kurang bersinar di San Siro.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, Silva justru mampu bersinar di Bundesliga Jerman. Ia sukses mencetak 15 gol dan menyumbang lima assists dari total 34 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Melihat 'ledakan' prestasi yang begitu hebat itu, Rossoneri akhirnya punya rencana licik terkait penjualan Silva ke Frankfurt, yaitu menaikkan harga transfernya. Kabarnya, mereka akan meminta dana tambahan setiap kali Silva mencetak gol.

Jiwa bisnis AC Milan ini sebenarnya tetap masuk akal. Karena, dengan peningkatan prestasi yang signifikan, Eintracht Frankfurt tentu jadi sangat berhasrat untuk mempermanenkan Silva dari kekuasaan Rossoneri di bursa transfer.

Sehingga, Milan berharap Frankfurt bersedia melakukan apa saja demi mengamankan transfer sang pemain, meskipun harus membelinya dengan harga yang jauh lebih mahal dari nilai yang telah disepakati sebelumnya.

Terlepas dari hal tersebut, jadwal kompetisi sepak bola Serie A Liga Italia siap dilanjutkan kembali. AC Milan bakal menghadapi Lecce dalam laga tandang pada 23 Juni 2020 waktu setempat. Ini adalah momen yang baik bagi mereka untuk naik peringkat di klasemen sementara.