Liga Italia

Mimpi Besar Fiorentina Sandingkan Ribery dengan Ibrahimovic

Senin, 22 Juni 2020 00:04 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Twitter.com/@acmilan
Fiorentina dikabarkan mencoba peruntungan untuk mendatangkan striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic untuk disandingkan dengan Franck Ribery. Copyright: © Twitter.com/@acmilan
Fiorentina dikabarkan mencoba peruntungan untuk mendatangkan striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic untuk disandingkan dengan Franck Ribery.

INDOSPORT.COM - Fiorentina dikabarkan mencoba peruntungan untuk mendatangkan striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic untuk disandingkan dengan Franck Ribery.

Dilansir dari Football Italia, klub Liga Italia Fiorentina ingin memperkuat kepercayaan para suporternya dengan mendatangkan pemain-pemain berkelas walaupun sudah berumur senja. 

Strategi ini sudah tampak berhasil ketika La Viola menampung Franck Ribery yang kontraknya bersama Bayern Munchen habis akhir musim 2018/19 lalu. Kini klub asuhan Giuseppe Iachini itu mencoba menarik Zlatan Ibrahimovic dari sesama tim Liga Italia.

Kontrak Ibrahimovic di AC Milan akan berakhir pada akhir musim ini dan kedua belah pihak belum ada rencana untuk perpanjangan kontrak. Bahkan CEO Rossoneri, Ivan Gazidis dikabarkan berencana untuk melepasnya demi mewujudkan Revolusi Gazidis.

Gazidis ingin membuang beberapa pemain senior yang bergaji besar dan menggantikannya dengan pemain muda yang lebih segar. Ibrahimovic yang masuk dalam daftar tersebut seakan dibuat bingung dengan masa depannya.

Melihat peluang itu, Fiorentina sudah menjalin komunikasi dengan agen Ibrahimovic, Carmine "Mino" Raiola. Klub Liga Italia yang bermarkas di Stadion Artemio Franchi itu berharap Ibra mau menerima tawaran seperti yang Ribery lakukan.

Ternyata selain mencoba peruntungan untuk mendatangkan Ibrahimovic, Fiorentina juga sedang berusaha untuk membujuk mantan pemain AC Milan lainnya yang kini kontraknya akan habis akhir musim ini bersama Paris Saint-Germain, Thiago Silva.