Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia, Inter Milan vs Sassuolo

Rabu, 24 Juni 2020 23:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo (Serie A Italia). Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo (Serie A Italia).

INDOSPORT.COM - Inter Milan akan segera berhadapan dengan Sassuolo di pekan ke-27 Serie A Italia. Anda bisa menyaksikan pertandingan Inter Milan vs Sassuolo melalui live streaming.

Pertandingan antara Inter Milan vs Sassuolo akan dilangsungkan di Stadion Giuseppe Meazza pada, Kamis (25/06/20) pukul 00.30 WIB.

Jika dilihat dari klasemen sementara Serie A Italia, Inter Milan jauh lebih unggul dibanding Sassuolo. Klub berjuluk Il Nerazzuri itu menduduki peringkat ketiga dengan perolehan 57 poin. Sedangkan Sassuolo menempati peringkat 12 setelah mengemas 32 poin.

Meski demikian, Sassuolo bukanlah lawan yang bisa disepelekan oleh Inter Milan. Pasalnya dalam lima pertemuan terakhir, tim asuhan Antonio Conte itu hanya bisa meraih satu kemenangan yaitu pada Oktober 2019 silam.

Sementara empat laga lainnya berakhir dengan dua kemenangan Sassuolo dan dua kali seri. Jika dilihat dari catatan tersebut, laga antara Inter Milan vs Sassuolo digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Terlebih performa kedua tim saat ini sedang berada dalam keadaan seimbang. Inter Milan mengantongi tiga kemenangan dan dua kali kalah dalam lima laga terakhir di Serie A Italia. Catatan serupa juga ditorehkan oleh Sassuolo.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan laga Inter Milan vs Sassuolo.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Waktu pertandingan bisa berubah sewaktu-waktu.