Liga Italia

3 Alasan Inter Gagal Menang atas Sassuolo di Serie A Liga Italia

Kamis, 25 Juni 2020 13:54 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Emilio Andreoli/Getty Images
Perayaan gol Cristiano Biraghi dalam pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs Sassuolo, Kamis (25/06/20). Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Perayaan gol Cristiano Biraghi dalam pertandingan Serie A Italia antara Inter Milan vs Sassuolo, Kamis (25/06/20).

INDOSPORT.COMInter Milan harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 3-3 dengan Sassuolo di Serie A Liga Italia, Kamis (25/06/20) dini hari WIB. Berikut 3 alasan mengapa mereka gagal menang.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza ini, Antonio Conte tidak menurunkan skuat yang sama ketika mengalahkan Sampdoria 2-1 di pekan sebelumnya.

Sejumlah perubahan dilakukan. Selain mengganti para gelandang, Inter Milan menurunkan Alexis Sanchez, bukan Lautaro Martinez, untuk mendampingi Romelu Lukaku di lini depan.

Bukannya tampil trengginas, Inter Milan justru kecolongan ketika pertandingan pekan ke-27 Serie A Liga Italia ini baru berjalan empat menit.

Dari jarak dekat, Francesco Caputo, yang menerima umpan matang Filip Djuricic, dengan mudah menceploskan bola ke gawang Inter Milan untuk membuka keunggulan Sassuolo.

Gol Sassuolo tersebut bak cambuk bagi Inter Milan. Bertubi-tubi mereka mendapat sejumlah peluang dari Alexis Sanchez, Cristiano Biraghi, dan Romelu Lukaku. Namun, skor belum berubah.

Kebuntuan Inter akhirnya berakhir ketika laga memasuki menit ke-40. Tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah pemain Sassuolo, Jeremie Boga, menekel Milan Skriniar di kotak terlarang.

Romelu Lukaku selaku eksekutor sukses menaklukan kiper Sassuolo yang bergerak ke arah berlawanan dengan datangnya bola.

Inter juga berhasil membalikkan keadaan sebelum babak pertama usai. Biraghi mampu mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Inter di paruh pertama.

Sayangnya, di babak kedua Inter harus kebobolan dua gol lewat aksi Domenico Berardi dan Giangiacomo Magnani. Sedangkan Inter hanya bisa menambah satu gol melalui kreasi Borja Valero.

Atas kegagalan Inter meraih kemenangan ini, INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 alasan mengapa mereka tidak bisa merebut poin penuh dari Sassuolo.