Liga Italia

Melihat 3 Striker Incaran AC Milan, Mana yang Lebih Produktif?

Minggu, 28 Juni 2020 15:47 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Arkadiusz Milik menjadi salah satu incaran AC Milan di bursa transfer Serie A Liga Italia musim depan. Copyright: © Getty Images
Arkadiusz Milik menjadi salah satu incaran AC Milan di bursa transfer Serie A Liga Italia musim depan.

INDOSPORT.COM – Klub Serie A Liga Italia AC Milan diketahui sedang mencari sosok striker mematikan di lini serang. Setidaknya bakal ada 3 striker incaran Rossoneri, lalu manakah yang lebih baik?

Baru-baru ini, striker Napoli Arkadiusz Milik dikabarkan masuk dalam radar AC Milan. Bahkan sang pemain sudah setuju untuk hijrah ke San Siro.

Milik memutuskan akan meninggalkan Napoli pada akhir 2019/20. penyerang asal Polandia itu tidak ingin memperpanjang kontraknya yang bakal berakhir pada 2021 mendatang.

Oleh sebab itu, Napoli lebih memilih untuk menguangkan Milik daripada kehilangannya secara cuma-cuma. Situasi tersebut membuat banyak klub seperti AC Milan, Atletico Madrid, Juventus, dan Tottenham Hotspur mengantre.

Dilansir Milan News, Rossoneri diklaim selangkah lebih unggul ketimbang tim lain yang ingin merekrut Milik. Pasalnya, sang pemain sendiri tertarik untuk bermain di San Siro dan sudah memberikan kata 'ok'.

Selain itu, ada nama penyerang veteran sekaliber Mario Mandzukic. Striker asal Kroasia itu dikabarkan bakal kembali ke Serie A Liga Italia untuk bergabung dengan AC Milan.

Menurut Calciomercato, Mandzukic kini berkemungkinan kembali merumput di Serie A Liga Italia, meski ada dua tawaran menjanjikan dari Galatasaray dan Fenerbahce. 

Dikabarkan bahwa Mandzukic kemungkinan besar akan bergabung ke AC Milan. Hal itu mengingat sebelum terbang ke Al-Duhail, Rossoneri memang berusaha mendekati sang pemain. 

Nama selanjutnya yang masuk dalam radar AC Milan adalah striker Serie B Italia, Gianluca Scamacca. Sosoknya dikabarkan telah menarik perhatian calon pelatih Rossoneri Ralf Rangnick.

Belum lama ini, muncul kabar bahwa Rangnick memasukkan nama Rafael Leao ke dalam daftar jual musim depan. Hal ini dikarenakan performa Leao yang terbilang buruk di musim ini.

Keputusan itu pun bakal membuat AC Milan mengalami krisis striker pada Serie A Liga Italia musim depan. Mengingat, Zlatan Ibrahimovic saat ini tengah diincar Fiorentina.

Melansir dari laman AC Milan Offside, Rangnick mengincar penyerang yang saat ini tengah memperkuat klub Serie B Liga Italia, Ascoli, Gianluca Scamacca.