Liga Spanyol

Link Live Streaming LaLiga Spanyol: Barcelona vs Atletico Madrid

Rabu, 1 Juli 2020 02:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid dalam pentas LaLiga Spanyol 2019-20 dapat ditonton melalui link live streaming di bawah ini, Rabu (01/07/20). Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid dalam pentas LaLiga Spanyol 2019-20 dapat ditonton melalui link live streaming di bawah ini, Rabu (01/07/20).

INDOSPORT.COM - Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid dalam pentas LaLiga Spanyol 2019-2020 dapat ditonton melalui link live streaming, Rabu (01/07/20).

Pertandingan antara Barcelona vs Atletico Madrid berlangsung di Stadion Camp Nou, Spanyol pukul 03.00 WIB. Ini adalah laga lanjutan pekan ke-32.

Bermain di hadapan publik sendiri kemungkinan bakal dimanfaatkan betul oleh Lionel Messi dan kawan-kawan untuk menghadapi tim tamu kali ini.

Akan tetapi La Blaugrana tengah dirundung masalah internal yang cukup mengganggu jelang akhir musim, dimana pihak pelatih ribut dengan pemain.

Hal ini menjadi situasi yang sangat gawat luar biasa bagi sebuah klub sepak bola. Terlebih Barcelona tengah mengejar rival mereka, yaitu Real Madrid.

Di sisi lain, Atletico Madrid sedang dalam kondisi yang prima guna bisa memupuskan langkah tim tuan rumah untuk mengejar ketertinggalan dari pemuncak klasemen.

Tampaknya 11 pemain andalan siap untuk tempur selama 90 menit. Hal ini menjadi sinyal waspada bagi tim lawan dalam menghadapi Atletico Madrid nanti.

Selain itu Atletico Madrid juga sedang menggapai misi mereka untuk bertahan di posisi ketiga agar musim depan tetap bisa masuk ke ajang Liga Champions.