Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia: Genoa vs Juventus

Rabu, 1 Juli 2020 01:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Genoa vs Juventus dalam ajang lanjutan Liga Italia 2019-20, Rabu (01/07/20) dini hari WIB. Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Genoa vs Juventus dalam ajang lanjutan Liga Italia 2019-20, Rabu (01/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini ada link live streaming pertandingan Genoa vs Juventus dalam ajang lanjutan Liga Italia 2019-20, Rabu (01/07/20) dini hari WIB.

Pertandingan antara Genoa vs Juventus berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Italia, pukul 02.45 WIB. Ini merupakan partai lanjutan pekan ke-29.

Bermain di kandang sendiri tampaknya membuat Genoa bisa sedikit diuntungkan. Apalagi mereka siap mengerahkan seluruh kekuatan penuh guna mengamankan poin.

Pasalnya Genoa berada di posisi ke-17 atau satu tingkat dari zona degradasi. Meski akan bersua tim besar tetapi apapun bisa terjadi di lapangan selama 90 menit.

Di sisi lain, kepala pelatih Juventus Maurizio Sarri menjelaskan kalau skuat saat ini tak bisa dirotasi karena kurangnya opsi dalam beberapa posisi.

"Kami tak punya penggawa yang cukup untuk merotasi lebih dari tiga pemain. Ini bukan opsi yang bisa diterapkan," ujar Sarri dinukil Football Italia, Selasa (30/06/20).

Meski begitu Si Nyonya tua tampaknya tetap akan memburu kemenangan keenam beruntun di Liga Italia musim ini atau pasca bergulir akibat COVID-19.

Cristiano Ronaldo dan kolega juga tengah berburu poin demi mengamankan posisi puncak Serie A dalam merebut gelar juara 2019-20 dan lepas kejaran klub rival.