Liga Spanyol

Link Live Streaming Laga LaLiga Spanyol: Real Madrid vs Getafe

Jumat, 3 Juli 2020 02:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol hari ini atau esok Jumat (03/07/20) dini hari WIB antara Real Madrid vs Getafe di Estadio Stefano Di Alfredo. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol hari ini atau esok Jumat (03/07/20) dini hari WIB antara Real Madrid vs Getafe di Estadio Stefano Di Alfredo.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan LaLiga Spanyol hari ini atau esok Jumat (03/07/20) dini hari WIB antara Real Madrid vs Getafe di Estadio Stefano Di Alfredo.

Pertandingan antara Real Madrid vs Getafe esok dini hari bisa dipastikan akan berlangsung seru. Pasalnya, laga ini akan menjadi ajang bagi tuan rumah Los Blancos mencuri tiga poin penuh.

Tiga poin ini cukup berarti karena bisa menjadi modal memperlebar jarak dari rival terdekat, Barcelona, di puncak klasemen semantara LaLiga Spanyol. Tentu saja, hal ini bisa membuka jalan mereka merengkuh gelar juara LaLiga di akhir musim.

Real Madrid, di bawah asuhan Zinedine Zidane, memang tengah menikmati tren positif sejak turnamen LaLiga dilanjutkan di tengah pandemi virus corona. Dalam lima pertandingan terakhir, Real Madrid sukses menyapu bersih semua laga dengan kemenangan. 

Ditambah Real Madrid punya catatan apik dalam head to head melawan Getafe dengan meraih empat kemenangan dan satu imbang.

Akan tetapi, Madrid juga perlu waspada karena Getafe menang 2-1 atas tim papan tengah Real Sociedad, pekan lalu setelah gagal menang dalam empat laga Liga Spanyol sebelumnya. Jadi bisa dibilang, Getafe sendiri bukan lawan yang bisa dianggap remeh sebagai salah satu kejutan di Liga Spanyol.

Untuk menyaksikan pertandingan LaLiga Spanyol antara Real Madrid vs Getafe besok Jumat pukul 0300 WIB,  bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.