Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Liverpool vs Aston Villa

Minggu, 5 Juli 2020 21:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (05/07/20) pukul 22.30 WIB antara Liverpol vs Aston Villa di Anfield Stadium. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (05/07/20) pukul 22.30 WIB antara Liverpol vs Aston Villa di Anfield Stadium.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris hari ini, Minggu (05/07/20) pukul 22.30 WIB antara Liverpol vs Aston Villa di Anfield Stadium.

Liverpool yang sudah dinobatkan sebagai juara Liga Inggris musim 2019-2020 akan menjamu Aston Villla di Anfield. Meski sudah juara, Liverpool tidak akan main-masin dengan pertandingan tersebut.

Kubu asuhan Jurgen Klopp itu tampaknya sudah kapok bersikap jemawa pada laga sebelumnya, di mana mereka dibabat habis oleh rival terdekat Manchester City dengan skor 4-0.

Kekalahan itu membuat mereka merasa tersampar. Beberapa pihak bahkan semapt menyindir The Reds keasyikan berpesta karena gelar juara hingga lupa bakal menghadapi lawan berat.

Meski kekalahan dari City tak akan menggusur mereka dari status gelar juara, namun bila mereka kalah lagi dari Aston Villa pada laga malam nanti, jelas Mohamed Salah dkk akan kehilangan muka.

Dengan menjamu Aston Villa, Liverpool ingin mendulang tiga poin penuh. Tentunya mereka ingin memaksimalkan peroehan poin sampai setidaknya 104 poin pada enam laga tersisa sebelum musim Liga Inggris berakhir.

Raihan poin ini bisa membuat mereka memecahkan rekor yang diraih Man City ketika tim Pep Guardiola itu mengemas 100 poin saat menjadi juara tahun 2018.

Nah, untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Aston Villa malam nanti pukul 22.30 WIB, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Mola TV:

MOLA TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.