Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Recovery Liverpool Usai Dibantai Man City

Minggu, 5 Juli 2020 08:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-33, Minggu (5/7/20). Akan ada empat pertandingan seru yang tersaji.

Burnley siap menyambangi markas Sheffield United, Turf Moor. Pertandingan ini kemungkinan bakal berlangsung seru lantaran kedua tim memiliki kekuatan yang cukup berimbang.

Selanjutnya akan ada duel Newcastle United vs West Ham di St James'Park. Kubu tamu yang kini menempati peringkat ke-16 wajib meraih kemenangan agar dapat secepatnya merangkak ke papan tengah klasemen.

Di tempat lain akan berlangsung pertandingan Liverpool melawan Aston Villa. Kubu tuan rumah yang notabene telah mengunci gelar juara tentu tidak sengotot laga-laga sebelumnya, tapi juga sudah pasti berniat memulihkan mental usai dicukur Manchester City.

Setelah itu, pada Senin (06/07/20) dini hari akan tersaji sebuah pertandingan antara Southampton vs Manchester City di St. Mary's Stadium.

Southampton yang tercecer di posisi ke-14 juga akan menghadapi tantangan yang tak kalah berat dari Aston Villa. Pasalnya, Manchester City juga merupakan tim penguasa papan atas dalam klasemen sementara Liga Inggris.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris pekan ke-33:

Minggu (5/7/20)

19.00 WIB - Burnley vs Sheffield United

21.15 WIB - Newcastle United vs West Ham

23.30 WIB - Liverpool vs Aston Villa

Senin (6/7/20)

02.00 WIB - Southampton vs Manchester City