Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Southampton vs Manchester City

Minggu, 5 Juli 2020 23:59 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019-2020 pekan ke-33 antara Southampton vs Manchester City, Senin (06/07/20) dini hari WIB. Copyright: © Amanda Dwi Ayustri/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019-2020 pekan ke-33 antara Southampton vs Manchester City, Senin (06/07/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019-2020 pekan ke-33 antara Southampton vs Manchester City, Senin (06/07/20) dini hari WIB.

Jadwal Liga Inggris pekan ke-33 akan dihiasi pertarungan antara Southampton vs Manchester City. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan di kandang dari The Saints, Stadion St Mary’s, dan bisa dinikmati lewat live streaming.

Di pertandingan tersebut, sejatinya bukan perkara sulit bagi Manchester City untuk bisa meraih kemenangan penuh di kandang lawan. Sebab, jika dilihat dari performa beberapa pekan terakhir setelah diberhentikan, The Citizens bermain sangat apik.

Meski sempat kalah melawan Chelsea dalam penentuan juara Liga Inggris yang didapat oleh Liverpool, pasukan Pep Guardiola sendiri bermain sangat konsisten. Mereka hanya kebobolan dua kali selama lima laga terakhir.

Sementara itu, Southampton sendiri baru merasakan kemenangan dua kali dan kekalahan sekali saat melawan Arsenal pada pekan ke-31 lalu. namun, jika dilihat, penampilan The Saints sendiri juga terbilang luar biasa.

Mereka berhasil menggulung dua tim papan bawah yakni Norwich dan Watford dengan skor yang tinggi. Maka dari itu, ini juga menjadi pertimbangan bagi Kevin De Bruyne dan kawan-kawan untuk tetap waspada melakoni laga yang dilaksanakan besok dini hari nanti.

Saat ini, Manchester City berhasil mengumpulkan 66 poin dan menduduki peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris musim 2019-2020 dari 32 penampilannya selama ini. Poin yang didapat tentu saja tidak bisa mengungguli sang juara musim ini, Liverpool.

Sementara itu, Southampton sendiri saat ini masih menduduki peringkat ke-14 dengan mengoleksi 40 poin dari 32 penampilannya selama ini. Danny Ings dan kawan-kawan kali ini harus bekerja lebih keras demi mengamankan posisinya agar tidak terjerumus ke zona degradasi.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan pertandingan ini secara streaming yang disajikan melalui saluran Mola TV. Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris antara Southampton vs Manchester City:

Mola TV (Klik di sini)

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%