Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Messi Tinggalkan Barcelona, Man United Ikat Sancho 5 Tahun

Minggu, 5 Juli 2020 06:34 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Isman Fadil
© Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho, pemain Borussia Dortmund yang masuk radar Manchester United. Copyright: © Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images
Jadon Sancho, pemain Borussia Dortmund yang masuk radar Manchester United.

INDOSPORT.COM – Kemungkinan Lionel Messi tinggalkan Barcelona dan peluang gelandang Borussia Dortmund hijrah ke Manchester United mewarnai rumor bursa transfer sehari ini.

Sepanjang sehari kebelakang, Sabtu (04/07/20), bursa transfer dihebohkan dengan sumlah kabar keinginan pemain berpindah klub ataupun sebaliknya.

Tak tanggung-tanggung, sejumlah nama pemain bintang terlibat dalam rumor bursa transfer sehari ini. Mulai dari Lionel Messi hingga Jadon Sancho.

Untuk klub, selain Barcelona sendiri, ada pula Juventus, AC Milan hingga Manchester United yang meramaikan rumor bursa transfer hari ini.

Untuk lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT.com rangkumkan lagi sejumlah rumor bursa transfer sehari kebelakang ini, seperti berikut.

Barcelona

Setelah sebelumnya menjadi sorotan dalam hasil buruk yang menimpa Barcelona belakangan ini, Lione Messi kini kembali menghebohkan dengan kabar dirinya yang tak kunjung menandatangani perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

Dengan kontrak yang menyisakan satu musim lagi hingga tahun 2021, kabar tersebut pun membawa nama Messi dalam rumor bursa transfer. Dimana dirinya dikaitkan dengan Juventus untuk bisa berduet dengn Cristiano Ronaldo. Juga dengan mantan majaernya yang kini menukangi Manchester City, Pep Guardiola.

"Kemungkinan bahwa Leo Messi akan meninggalkan Barcelona ke Manchester City cukup nyata. Saya bisa melaporkan hal ini berdasarkan sumber dari Catalonia dan Inggris," ujar jurnalis Argentina, Christian Martin.

Meski masih sebatas rumor, hal itu menjadi menarik, sebab Barcelona dikabarkan kini juga sedang mengincar pemain belakang Manchester City jebolan La Masia, Eric Garcia.

AC Milan

Klub Liga Italia, AC Milan juga kembali meramaikan rumor bursa transfer hari ini. Setelah sebelumnya dengan kabar akan melapas kaptennya Alessio Romagnoli demi bek Atletico Madrid Dayot Upamecano. AC Milan kini meramainkan dengan keinginan mereka menambah kekuatan di lapangan tengah.

Salah satu nama yang dikaitakn dengan AC Milan saat ini adlah gelandang Lokomotiv Moscow, Aleksei Miranchuk. Dilansir Football Italia, Rossoneri menyiapkan bek Diego Laxalt sebagai bagian barter dengan Lokomotiv Moscow Aleksei Miranchuk., yang secara harga pasar sama dengan Laxalt, sebesar 15 juta euro (Rp245 miliar).

Selain Miranchuk , dilansir Sempre Milan, AC Milan juga akan segera mengajukan tawaran untuk bisa mendatangkan kapten PSV Eindhoven, Danzel Dumfries.

Namun memeng kemungkinan untuk mendatangkan bek berusia 24 tahun itu tak akan mudah buat AC Milan. Karena harga yang dipasang PSV mencapai harga 25 juta euro (Rp400 miliar). Di saat AC Milan hanya mau membayar 18 juta euro (Rp290 miliar).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%