Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Salah Bikin Vardy dan Aubameyang Ketar-ketir

Kamis, 9 Juli 2020 08:17 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Bintang Liverpool, Mohamed Salah, sukses membuat Jamie Vardy dan Pierre-Emerick Aubameyang ketar-ketir di daftar top skor Liga Inggris hari ini. Copyright: © Andrew Powell/Liverpool FC via Getty Images
Bintang Liverpool, Mohamed Salah, sukses membuat Jamie Vardy dan Pierre-Emerick Aubameyang ketar-ketir di daftar top skor Liga Inggris hari ini.

INDOSPORT.COM - Bintang Liverpool, Mohamed Salah sukses membuat Jamie Vardy dan Pierre-Emerick Aubameyang ketar-ketir di daftar top skor Liga Inggris hari ini.

Mohamed Salah membuktikan ketajamannya dengan berhasil menyumbang dua gol kala Liverpool menang 3-1 atas Brighton di laga pekan ke-34 Liga Inggris, Kamis (9/7/2020) dini hari WIB.

Raihan itu membuat Mohamed Salah mengoleksi total 19 gol dalam 30 pertandingan Liga Inggris. Ia hanya memiliki selisih satu gol dari Pierre-Emerick Aubameyang dan tiga gol dari Jamie Vardy yang menempati posisi puncak top skor.

Pada Rabu (8/7/2020) dini hari WIB, Pierre-Emerick Aubameyang dan Jamie Vardy sama-sama mencetak satu gol saat Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Leicester City.

Kemudian pada dini hari tadi, Manchester City berhasil pesta gol ke gawang Newcastle United. Pasukan Pep Guardiola menang telak dengan skor 5-0 berkat sumbangan gol dari Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, David Silva dan Raheem Sterling.

Namun, sayangnya empat pemain Manchester City itu belum mampu mencatatkan namanya masuk lima besar daftar top skor Liga Inggris hari ini. Hanya Sergio Aguero saja yang saat ini masih terhenti di posisi kelima karena cedera parah.

Sementara itu, bomber Southampton, Danny Ings, memiliki peluang untuk bisa menggusur Mohamed Salah bahkan Aubameyang dan Vardy.

Pasalnya, Southampton masih akan bertanding pada dini hari nanti kontra tuan rumah Everton. Danny Ings saat ini mengoleksi 18 gol di Liga Inggris dan hanya memiliki selisih satu gol saja dari Mohamed Salah.

Top Skor Liga Inggris Hari Ini (9/7/2020):

1. Jamie Vardy (Lesicester City): 22 gol.

2. Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal): 20 gol.

3. Mohamed Salah (Liverpool): 19 gol.

4. Danny Ings (Southampton): 18 gol.

5. Sadio Mane (Liverpool), Sergio Aguero (Manchester City): 16 gol.

6. Raul Jimenez (Wolverhampton), Marcus Rashford (Manchester United), Anthony Martial (Manchester United): 15 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%