Liga Inggris

Link Live Streaming Pertandingan Aston Villa vs Manchester United

Jumat, 10 Juli 2020 01:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris hari ini, Jumat (10/07/20) pukul 02.15 dini hari WIB antara Aston Villa vs Manchester United. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris hari ini, Jumat (10/07/20) pukul 02.15 dini hari WIB antara Aston Villa vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Berikut ini link live streaming pertandingan Liga Inggris hari ini, Jumat (10/07/20) pukul 02.15 dini hari WIB antara Aston Villa vs Manchester United.

Aston Villa akan menjamu Manchester United untuk lanjutan Liga Inggris yang akan dilangsungkan pada hari Jumat (10/07/20) di Villa Park Stadium.

Menjamu Manchester United, Aston Villa bakal mencuri kesempatan untuk memetik kemenangan. Kemenangan ini cukup penting karena mereka ingin bisa mentas dari ancaman zona degradasi.

Diketahui tim asuhan Dean Smith itu masih bertengger di posisi ke-18, terpaut empat poin dari tim zona aman klasemen Liga Inggris.

Di sisi lain, laga ini juga tak kalah pentingnya bagi Manchester United yang masih menjaga asa untuk bisa menembus empat besar klasemen Inggris.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu kini terpaut empat poin dari Leicester City di posisi keempat, dengan terpaut satu poin dari tiket Liga Champions.

Secara statistic head-to-head, Aston Villa dan Manchester United sudah bertemu sebanyak lima kali. Tim Setan Merah sukses memenangi tiga di antaranya dan 2 laga lainnya berakhir imbang.

Man United jelas merasa diunggulkan dalam laga tersebut nantinya. Terlebih, mereka saat ini tengah dalam performa terbaiknya usai mencatat 4 kemenangan beruntun.

Untuk menyaksikan pertandingan Liga Inggris hari ini, Jumat (10/07/20) pukul 02.15 dini hari WIB antara Aston Villa vs Manchester United, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Mola TV:

Mola TV (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.