Liga Italia

Sekali Dayung 2 Pulau Terlampaui, Cara Cerdas AC Milan Ikat Ante Rebic-Luka Jovic

Jumat, 10 Juli 2020 11:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
AC Milan melakukan langkah strategis untuk mengikat Ante Rebic dan Luka Jovic dengan langsung menemui Fali Ramadani, agen yang menaungi kedua pemain itu. Copyright: © Matthias Hangst/Bongarts/Getty Images
AC Milan melakukan langkah strategis untuk mengikat Ante Rebic dan Luka Jovic dengan langsung menemui Fali Ramadani, agen yang menaungi kedua pemain itu.

INDOSPORT.COM – AC Milan melakukan langkah strategis untuk mengikat Ante Rebic dan Luka Jovic dengan langsung menemui Fali Ramadani, agen yang menaungi kedua pemain itu.

Raksasa Serie A AC Milan diketahui tengah merencanakan revolusi besar musim depan, dan salah satu sektor yang menjadi pusat perhatian adalah lini depan.

Dilansir Sempre Milan, dalam upaya memperbaiki sektor penyerangan mereka musim depan, manajemen AC Milan langsung menemui Fali Ramadani, seorang agen pemain.

Uniknya, pembicaraan itu tidak hanya membahas satu orang pemain saja, tapi dua penyerang sekaligus, yakni Ante Rebic dan penyerang Real Madrid, Luka Jovic, yang kebetulan sama-sama diageni oleh Ramadani.

Lebih lanjut, manajemen Rossoneri dikabarkan telah mengonfirmasi kepada Ramadani bahwa mereka ingin mempermanenkan Ante Rebic dari Eintrach Frankfurt. Seperti diketahui, Milan memang tengah meminjam Rebic dari klub Bundesliga Jerman itu.

Keinginan Milan mempermanenkan sang pemain bisa dipahami karena Rebic tampil tajam dengan catatan 10 gol di  Serie A Italia musim ini, sekaligus menjadi top skor tim.

Namun, mereka tidak ingin terburu-buru karena kontrak peminjaman sang pemain baru habis akhir musim depan sehingga ada banyak waktu untuk bernegosiasi dengan Frankfurt.

Sementara itu, terkait Luka Jovic, Rossoneri memang sudah lama diketahui meminati penyerang Real Madrid itu. Namun, besarnya gaji yang diterima Jovic membuat pendekatan Milan menjadi sedikit terhambat.

Meski detail pembicaraan antara manajemen AC Milan dengan Fali Ramadani tidak diungkapkan, namun diduga dalam pertemuan tersebut Rossoneri mencoba meminta Ramadani membujuk Rebic supaya bersedia mengurangi gajinya hingga 50 persen.

Kepindahan ke klub Serie A Italia itu sendiri bisa memberikan jaminan menit bermain yang lebih tinggi bagi Jovic. Pasalnya, selama bermain untuk Real Madrid musim ini, penyerang asal Serbia itu hanya tampil 25 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 2 gol.

Menit bermainnya di Milan diprediksi akan lebih tinggi karena Rossoneri terancam ditinggalkan oleh penyerang gaeknya, Zlatan Ibrahimovic. Dengan demikian, Jovic berpotensi menjadi kandidat utama untuk menjadi rekan duet Ante Rebic di lini depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%