Bursa Transfer

Ngebet Boyong Remaja Hungaria, AC Milan Siapkan Dana Rp400 Miliar!

Jumat, 10 Juli 2020 13:14 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© David Geieregger/SEPA Media/Getty Images
AC Milan siap mengeluarkan dana 25 juta euro (Rp400 miliar) demi memboyong Dominik Szoboszlai yang menjadi permintaan khusus calon pelatih baru, Ralf Rangnick. Copyright: © David Geieregger/SEPA Media/Getty Images
AC Milan siap mengeluarkan dana 25 juta euro (Rp400 miliar) demi memboyong Dominik Szoboszlai yang menjadi permintaan khusus calon pelatih baru, Ralf Rangnick.

INDOSPORT.COM – AC Milan siap mengeluarkan dana 25 juta euro (Rp400 miliar) demi memboyong Dominik Szoboszlai yang menjadi permintaan khusus calon pelatih baru, Ralf Rangnick.

Klub Serie A Italia, AC Milan, diketahui berencana mendatangkan Ralf Rangnick sebagai pelatih baru mereka musim depan menggantikan Stefano Pioli. Rupanya, rencana kedatangan Rangnick juga diikuti oleh revolusi besar-besaran di skuat tim.

Meski belum resmi dinyatakan sebagai pelatih Milan musim depan dan masih menjalani negosiasi, Rangnick rupanya sudah menyodorkan sejumlah nama pemain yang ia minta untuk didatangkan manajemen Rossoneri.

Salah satu nama yang menjadi permintaan khusus Ralf Rangnick itu adalah wonderkid berusia 19 tahun milik RB Salzburg, Dominik Szoboszlai.

Kabar segera bergabungnya bintang remaja Hungaria ini semakin panas setelah ia dan ayahnya diketahui memberi like pada postingan Instagram yang membahas kemungkinan dirinya bergabung dengan Milan.

Untuk mendatangkan Szoboszlai sendiri, Milan harus menggelontorkan dana 25 juta euro (Rp400 miliar) sesuai banderol yang dipasang RB Salzburg.

Meski demikian, Sempre Milan melansir bahwa sang pemain sendiri masih menunggu sampai Rangnick benar-benar diresmikan sebagai pelatih baru AC Milan musim depan, sebelum ia bersedia menindaklanjuti minat dari Rossoneri.

Namun, sebelumnya Rangnick diketahui sudah melakukan komunikasi langsung dengan sang pemain dan mengundang Szoboszlai agar bersedia menyusulnya ke kota mode itu pada Agustus nanti untuk memperkuat Milan.

Dominik Szoboszlai sendiri memang tampil gemilang saat membela RB Salzburg musim ini. Meski berposisi sebagai gelandang, pemain berusia 19 tahun ini tampil subur dengan catatan 12 gol dan 18 assist dari 40 penampilan di semua kompetisi.

Catatan tersebut, ditambah dengan usianya yang masih muda, membuatnya dinilai cocok untuk menjadi jenderal lapangan tengah AC Milan hingga beberapa musim ke depan.

Meski demikian, Rossoneri harus bergerak cepat untuk memastikan kepindahan Dominik Szoboszlai ke San Siro. Pasalnya, pemuda Hungaria itu diketahui juga menarik minat sejumlah klub papan atas Eropa lainnya seperti Arsenal, Napoli, Paris Saint-Germain, dan Borussia Dortmund.