Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Serie A Liga Italia Hari Ini: AC Milan Gagal Menang

Senin, 13 Juli 2020 05:33 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic berduel dengan Stanislav Lobotka dalam laga Napoli vs AC Milan yang berakhir 2-2 di Liga Italia 2019-20, Senin (13/07/20). Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic berduel dengan Stanislav Lobotka dalam laga Napoli vs AC Milan yang berakhir 2-2 di Liga Italia 2019-20, Senin (13/07/20).

INDOSPORT.COM – Kompetisi Serie A Liga Italia telah memainkan pertandingan pekan ke-32 pada Senin (13/07/20) dini hari WIB.

Terhitung, ada enam pertandingan yang memanjakan para pecinta sepak bola Italia, dimana salah satunya menghadirkan big match antara Napoli vs AC Milan.

Kedua tim ternama Serie A Liga Italia tersebut sama-sama memperebutkan posisi ke-6 klasemen sementara, demi bisa tembus ke zona Eropa musim depan.

Hal tersebut membuat tensi pertandingan pun menjadi lebih dari biasanya. AC Milan yang mempunyai catatan impresif dalam beberapa laga terakhir ingin menggusur Napoli dari peringkat ke-6.

Padahal AC Milan berhasil membuka keunggulan ketika pertandingan baru berjalan 20 menit. Itu terjadi ketika Theo Hernandez mampu melepaskan sepakan keras ke gawang David Ospina.

Namun 14 menit berselang, giliran Napoli yang bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 ketika Giovanni Di Lorenzo sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Kedua kesebelasan masih saling serang guna kembali unggul. Akan tetapi hingga akhir jalannya babak pertama tak ada gol tambahan yang tercipta.

Pasca istirahat sejenak, Napoli mengubah gaya bermain mereka. Hal ini dilakukan agar bisa memberikan ancaman ke area belakang tim tamu dari beragam sisi.

Buktinya, striker Dries Mertens turut mengantarkan Napoli untuk sementara unggul 2-1 ketika mencetak gol pada menit ke-60 lewat umpan Jose Callejon.

Beberapa menit berselang, giliran AC Milan yang kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah gelandang Franck Kessie sukses menjadi algojo penalti.

Khusus untuk AC Milan, mereka mampu mencatatkan rekor fantastis. Ya, Rossoneri mampu memainkan enam laga terakhir di Serie A Liga Italia tanpa kekalahan.

Hal serupa juga harus dialami oleh klub legendaris Serie A Liga Italia, yakni Fiorentina dan Parma. Keduanya hanya mendapatkan satu angka meski bermain di markas sendiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%