Liga Indonesia

Tahun Keenam Tinggal di Bali, Ini Kuliner Khas Favorit Ricky Fajrin

Selasa, 14 Juli 2020 23:45 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Indra Citra Sena
© baliutd.com
Bek sayap kiri Bali United Ricky Fajrin Saputra. Copyright: © baliutd.com
Bek sayap kiri Bali United Ricky Fajrin Saputra.

INDOSPORT.COM - Bek Bali United, Ricky Fajrin, tak pernah bosan berada di Bali meski sudah memasuki tahun keenam. Selain klub dan pariwisata Bali, bek asal Semarang ini turut menikmati kuliner Pulau Dewata.

Ricky merupakan pemain generasi pertama Bali United yang turut dibawa pelatih Indra Sjafri dari timnas Indonesia U-19 bersama Yabes Roni Malaifani.

Ricky menikmati suasana Bali. Dia sudah menjelajah Bali dengan pancing di tangannya. Tak sekadar mancing di laut, dia bahkan mancing hingga ke Danau Batur, Kintamani.

Selain memancing, kuliner Bali turut disukai Ricky Fajrin. Olahan rujak khas Bali menjadi salah satu yang digemari. Hal sama juga digemari sang istri.

"Istri suka rujak kuah pindah. Saya suka rujak gula Bali. Sekali beli bisa dua bungkus habis. Di dekat rumah ada, jadi sering beli," ucap Ricky Fajrin.

Ricky Fajrin belum berpikir pindah klub meski tawaran menggiurkan terus berdatangan dari segala penjuru. Apalagi, dia masih terikat kontrak panjang dengan manajemen Bali United.

"Suasana di Bali membuat betah. Banyak hiburan dan tempat-tempat wisata yang nggak akan bikin kita bosan," pungkas Ricky Fajrin.

Ricky Fajrin bisa bertahan lama di Bali United karena konsisensinya di Liga 1. Dia tidak tergantikan di sektor pertahanan selama enam musim kendati silih berganti pelatih menakhodai klub kebanggaan masyarakat Pulau Dewata tersebut.