Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia AC Milan vs Parma: Laga mudah Tuan Rumah

Rabu, 15 Juli 2020 23:30 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
AC Milan akan bertemu Parma pada pekan ke-33 Serie A Liga Italia, Kamis (16/7/20) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
AC Milan akan bertemu Parma pada pekan ke-33 Serie A Liga Italia, Kamis (16/7/20) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming.

INDOSPORT.COM - AC Milan akan bertemu Parma pada pekan ke-33 Serie A Liga Italia, Kamis (16/7/20) dini hari WIB. Pertandingan ini dapat disaksikan secara streaming. 

AC Milan tak terkalahkan pasca jeda turnamen karena pandemi corona. Rossoneri bahkan sukses melibas Juventus dan Lazio yang di papan klasemen Serie A Liga Italia jauh lebih unggul.

Skuat besutan Stefano Pioli kini memiliki peluang melanjutkan tren positifnya dalam laga kontra Parma, Kamis (16/7/20) dini hari WIB di San Siro.

Pada pertemuan pertama di Serie A musim ini, pada pekan ke-14, Milan menang 1-0 di kandang Parma lewat gol tunggal Theo Hernandez menit 88. Jika dirangkum, Diavolorosso tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya melawan Parma di Liga Italia, baik kandang dan tandang.

Saat ini AC Milan masih tertahan di peringkat ketujuh klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan torehan 50 poin.

Jika mampu menang, Rossoneri berpeluang naik ke posisi enam. Namun syaratnya, Napoli yang menghuni posisi tersebut harus menelan kekalahan di pertandingan melawan Bologna. Sebaliknya, jika Parma berhasil menang, mereka berpeluang naik ke posisi 10.

Sobat INDOSPORT dapat menyaksikan laga AC Milan kontra Parma pada Kamis (16/7/20) mulai pukul 00:30 dini hari WIB secara streaming dengan mengklik tautan berikut. 

RCTI (klik di sini)

beIN Sports (klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.