Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Laga Sang ‘Juru Kunci’ yang Tak Berdaya

Sabtu, 18 Juli 2020 08:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, di mana ada satu laga sepak bola yang akan bertanding pada pekan ke-36, yakni Norwich City vs Burnley. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, di mana ada satu laga sepak bola yang akan bertanding pada pekan ke-36, yakni Norwich City vs Burnley.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, di mana ada satu laga sepak bola yang akan bertanding pada pekan ke-36, yakni Norwich City vs Burnley.

Jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini antara Norwich City vs Burnley akan menjadi laga pembuka, Sabtu (18/07/20) yang berlangsung di Carrow Road. Tim tamu akan lebih diunggulkan dalam laga ini.

Pasalnya, Burnley saat ini berada di posisi ke-10 klasemen dengan meraih 51 poin. skuat asuhan Sean Dyche diketahui tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir Liga Inggris  (tiga kali menang, tiga kali imbang).

Sementara Norwich City selaku sang ‘juru kunci’ memiliki catatan kurang baik. Mengingat mereka telah dipastikan bakal terdegradasi pada musim ini, dengan berada diposisi paling buncit yakni ke-20 dengan 21 poin.

Meski demikian, namun Burnley tak bisa menganggap remeh Norwich, lantaran mereka pada mampu membuat Chelsea meraih kemenangan dengan susah payah di pertandingan sebelumnya.

Norwich juga tidak terkalahkan dalam empat pertandingan kandang terakhir mereka melawan Burnley di semua kompetisi (menang 2 kali, imbang 2 kali), sejak kalah 1-4 pada Oktober 2006.

Berikut jadwal pertandingan Liga Inggris hari ini, Sabtu (18/07/20):

  • 23:30 WIB – Norwich City vs Burnley