Liga Italia

3 Aktor Penting di Balik Pembantaian AC Milan atas Bologna

Minggu, 19 Juli 2020 08:02 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© https://twitter.com/acmilan
3 aktor penting di balik pembantaian AC Milan atas Bologna dalama lanjutan Serie A Liga Italia. Copyright: © https://twitter.com/acmilan
3 aktor penting di balik pembantaian AC Milan atas Bologna dalama lanjutan Serie A Liga Italia.

INDOSPORT.COMAC Milan sukses menang telak saat menjalani laga pekan ke-34 Serie A Liga Italia melawan Bologna. Berikut 3 aktor penting di balik pembantaian tersebut.

Rossoneri mampu melanjutkan tren positifnya di kompetisi Serie A Liga Italia dengan melumat Bologna, Minggu (19/07/20) dini hari WIB.

Tak tanggung-tanggung, anak asuh Stefano Pioli tersebut sukses melakukan pembantaian terhadap Bologna dengan skor telak 5-1.

Lima pemain berbeda menjadi penyumbang gol bagi Rossoneri yakni Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ismael Bennacer, Ante Rebic dan Davide Calabria.

Bermain di San Siro, AC Milan langsung menekan pertahanan Bologna sejak menit awal. Hasilnya hanya butuh 10 menit mereka sudah bisa unggul lewat aksi Saelemaekers.

Pada menit ke-24, Calhanoglu tanpa kesulitan menceploskan bola dengan keras di area penalti Bologna dan mengubah skor menjadi 2-0.

Tetapi AC Milan harus kebobolan sebelum babak pertama usai. Sehingga situasi bisa dimanfaatkan Bologna untuk memperkecil ketertinggalan melalui gol Tomiyasu di menit ke-42.

Seperti paruh pertama, AC Milan berinisiatif menyerang sejak awal. Hasilnya lebih cepat dari sebelumnya, baru berjalan empat menit, Ismael Bennacer mengubah skor menjadi 3-1.

Rebic mampu menambah keunggulan menjadi 4-1. Hal itu bermula dari bola sodoran Zlatan Ibrahimovic, hingga akhirnya diselesaikan Rebic dengan sepakan keras sambil terjatuh.

Sebelum laga usai, sebuah serangan balik cepat yang diinisiasi oleh Rafael Leao, berhasil membuat Calabria dengan mudah menciptakan gol kelima buat AC Milan.

Gol tersebut juga yang melengkapi pesta gol AC Milan atas Bologna. Rossoneri pun saat ini berada di posisi ke-6 klasemen sementara dengan torehan 56 poin.

Terlepas dari itu, INDOSPORT saat ini mengulas siapa 3 aktor penting di balik pembantaian AC Milan atas Bologna di Serie A Liga Italia malam tadi.