Liga Italia

Bursa Transfer: Ucapan Gelandang Hungaria Ini Bikin AC Milan Kegirangan

Minggu, 19 Juli 2020 08:18 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dipastikan bakal 'melonjak' kegirangan setelah mendengar perkataan dari megabintang asal Hungaria incaran mereka ini. Copyright: © WallpaperCave
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, dipastikan bakal 'melonjak' kegirangan setelah mendengar perkataan dari megabintang asal Hungaria incaran mereka ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, dipastikan bakal 'melonjak' kegirangan setelah mendengar perkataan dari megabintang asal Hungaria yang tengah jadi incaran mereka, Dominik Szoboszlai.

AC Milan sedang membidik gelandang asal Hungaria yang bernama Dominik Szoboszlai. Saat ini ia memperkuat Red Bull Salzburg dan masih berumur 19 tahun. Otomatis, sang pemain masuk ke dalam syarat revolusi Ivan Gazidis.

CEO Milan, Ivan Gazidis, memang ingin fokus merekrut para pemain muda. Ia pun lantas ingin mendatangkan mantan pelatih Red Bull Leipzig, Ralf Rangnick, yang juga punya misi yang sama. Keputusan untuk membidik Szoboszlai itu sendiri kabarnya berasal dari Rangnick.

Meski demikian, selama ini Milan atau Rossoneri masih belum melakukan langkah resmi untuk mendatangkan sang pemain di bursa transfer 2020. Hal ini dikarenakan banyak faktor, seperti harga transfer, saingan dari klub lain, dan juga persetujuan dari Szoboszlai sendiri.

© instagram.com/szoboszlaidominik
Dominik Szoboszlai, pemain Red Bull Salzburg Copyright: instagram.com/szoboszlaidominikDominik Szoboszlai, pemain Red Bull Salzburg yang namanya dikaitkan dengan AC Milan.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, sang pemain akhirnya memberikan respons yang bakal membuat AC Milan kegirangan. Respons tersebut adalah tentang rencananya untuk bermain di Italia.

"Saya ingin memenangkan Liga Champions. Saya tidak mengatakan ingin memenangkan Liga Champions dengan kontrak saya yang sekarang atau yang selanjutnya, tapi dalam seumur hidup saya," ujar sang gelandang.

"Ini adalah tujuan saya sejak kecil. Tujuan saya adalah bermain di Spanyol atau Italia. Anda akan melihat saya pindah ke sana jika waktunya sudah tepat," pungkasnya.

Dari ucapan tersebut, jelas bahwa Dominik Szoboszlai punya mimpi untuk memenangkan Liga Champions, tapi juga ingin berkarier di Spanyol atau Italia.

Ini seperti berkah tak terkira bagi AC Milan yang tengah mengincarnya. Apalagi, mereka bakal mendatangkan Ralf Rangnick, yang sangat antusias untuk melatih para pemain muda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%