Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia Hari Ini: AC Milan Pesta Gol, Atalanta Untungkan Juventus

Minggu, 19 Juli 2020 05:48 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Hellas1903.it
AC Milan berhasil pesta gol di saat Atalanta justru untungkan Juventus di pekan ke-34 Liga Italia Serie A 2019/20, Minggu dinihari (19/07/20). Copyright: © Hellas1903.it
AC Milan berhasil pesta gol di saat Atalanta justru untungkan Juventus di pekan ke-34 Liga Italia Serie A 2019/20, Minggu dinihari (19/07/20).

INDOSPORT.COMAC Milan berhasil pesta gol di saat Atalanta justru untungkan Juventus di pekan ke-34 Liga Italia Serie A 2019/20, Minggu dinihari (19/07/20) WIB.

Tiga pertandingan tersaji di pekan ke-34 Liga Italia Serie A 2019/20 pada Sabtu malam hingga Minggu dinihari waktu Indonesia (19/07/20).

Dimulai dari pertandingan klub pesaing Juventus untuk meraih gelar juara, Atalanta, yang harus bertandang ke markas  Hellas Verona Stadion Marc Antonio Bentegoni, Cagliari yang menjamu Sassuolo, hingga AC Milan yang menjamu Bologna di Stadion San Siro.

Hasilnya dari tiga pertandingan tersebut, hanya AC Milan satu-satunya tim yang berhasil meraih kemenangan pada laga yang berlangsung dini hari tadi.

Kemenangan itu tercipta bahkan dalam skor yang telak 5-1 hasil dari gol Saelemaekers, Calhanoglu, Bennacer, Rebic dan Calabria.

Kemenangan AC Milan itu sekaligus membuat mereka masih terus memanaskan persaingan merebut tiket Liga Europa musim depan bersama AS Roma dan Napoli. Di mana untuk sementara ini, Rossoneri bisa menyalip Napoli di peringkat enam dengan raihan 56 poin.

Berbeda dengan AC Milan, Atalanta yang berambisi meraih tiga poin penuh demi bisa terus menjaga peluang mengejar Juventus di puncak klasemen Liga Italia Serie A, justru tertahan di kandang Verona.

Sempat unggul berkat gol Duvan Zapata, gol balasan cepat Matteo Pessina membuat mereka harus puas hanya menambah satu poin di pekan ke-34 ini.

Tambahan satu poin itu memang cukup untuk menyalip Inter Milan di peringkat dua untuk sementara waktu. Namun dengan hanya satu poin tambahan, justru La Dea menguntungkan Juventus yang bisa semakin melebarkan selisih poinnya andai menang melawan Lazio hari selasa esok.

Sama seperti Atalanta dan Verona, Cagliari dan Sassuolo juga hanya mampu berbagi poin satu dalam skor imbang 1-1 di pekan ke-34.

Namun bedanya, hasil itu tak banyak mempengaruhi posisi kedua tim di papan klasemen, yang sudah sama-sama nyaman di papan tengah. Sassuolo kini di peringkat delapan dan Cagliari di urutan ke-11 Liga Italia Seria A 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%