Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Juventus Rayu Lacazette, Inter Milan Ditawari Edin Dzeko

Minggu, 19 Juli 2020 06:09 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Rekap rumor transfer klub Eropa pada Minggu (19/06/70), Juventus coba merayu Lacazette sementara Inter Milan ditawari Edin Dzeko oleh AS Roma. Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Rekap rumor transfer klub Eropa pada Minggu (19/06/70), Juventus coba merayu Lacazette sementara Inter Milan ditawari Edin Dzeko oleh AS Roma.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer klub Eropa pada Minggu (19/06/70), di mana Juventus coba merayu Lacazette sementara Inter Milan ditawari Edin Dzeko oleh AS Roma.

Kejutan di bursa transfer jelang kompetisi liga Eropa musim ini kembali terjadi, di mana banyak tim papan atas yang dikabarkan sedang memantau bahkan melakukan negosiasi dengan sejumlah bintang.

Salah satunya Chelsea, yang sangat aktif mendatangkan pemain baru. Walau sudah pasti mendapatkan Hakim Ziyech serta Timo Werner, namun The Blues terlihat ingin menambal lini pertahanan mereka.

Teranyar, skuad arahan Frank Lampard tersebut ingin mencari penjaga gawang baru sebagai pengganti Kepa Arrizabalaga yang dianggap kurang impresif.

Beberapa nama tenar masuk dalam radar manajemen Chelsea diantaranya Jan Oblak dari Atletico Madrid hingga kiper muda Andre Onana dari Ajax Amsterdam.

Selain Chelsea, tim-tim besar Liga Inggris serta peserta lima kompetisi top Eropa lain juga ikut memanaskan jelang pembukaan bursa transfer musim panas nanti.

Lantas tim mana sajakah itu, lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas rekap rumor transfer liga Eropa pada Minggu (19/06/07).

Arsenal
Jika sampai kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang, raksasa Liga Inggris Arsenal disarankan membeli penyerang buangan Liverpool, Danny Ings, di bursa transfer.

Memang kepergian Aubameyang dari Arsenal masih sebatas rumor bursa transfer, tapi sudah cukup menimbulkan kekhawatiran seperti yang dirasakan legenda klub The Gunners, Martin Keown.

Keown tentu berharap bahwa Aubameyang memperpanjang masa baktinya di London utara. Tetapi jika pun tidak, dia berkeyakinan penyerang Southampton Danny Ings akan menjadi pengganti sepadan.

“Saya lebih suka memiliki Aubameyang, tetapi jika Aubameyang pergi dan Anda membutuhkan gol, Anda harus memiliki pemain yang bisa memberi Anda keyakinan untuk memenangi pertandingan. Ings adalah salah satunya.” tutur Martin Keown, dikutip Talksport.

AC Milan
Klub raksasa Liga Italia, AC Milan tampaknya bakal memperlebar peluang mereka untuk mendatangkan dua pemain Real Madrid, Luka Jovic dan Brahim Diaz.

Melansir Sempre Milan, juara LaLiga Spanyol 2019/20 tersebut dikabarkan sedang mengalami kesulitan finansial dan berpotensi bakal melepas para bintangnya, termasuk Luka Jovic dan Brahim Diaz.

Hal ini bakal sangat menguntungkan bagi AC Milan, lantaran mereka juga sedang mengincar dua sosok tersebut. Milan bahkan siap melakukan tukar guling demi mendapat dua bintang tersebut.

Juventus
Masih di Liga Italia, Juventus kabarnya mulai serius dan bernegosiasi dengan Arsenal untuk memboyong bomber mereka, Alexandre Lacazette.

Juventus memang sedang membutuhkan striker baru. Pasalnya, penyerang mereka yang bernama Gonzalo Higuain sudah uzur dan sempat cukup santer dikabarkan bakal pulang ke mantan klubnya, River Plate.

Melansir laman Metro, Alexandre Lacazette adalah pilihan utama Juventus dan hal ini dibuktikan dengan keterlibatan pihak klub yang mulai bernegosiasi dengan Arsenal serta agen sang pemain.

Inter Milan
Inter Milan memang beberapa kali kembali dikabarkan meminati striker AS Roma, Edin Dzeko. Apalagi mereka butuh sosok penyerang untuk bisa menggantikan posisi Lautaro Martinez yang kemungkinan hengkang.

AS Roma sendiri tampaknya sudah ingin melepas Edin Dzeko, Melansir laman Calciomercato, skuat Serigala Ibukota dikabarkan sedang mengincar pemain UD Almeria, Darwin Nunez.

Untuk mendapatkan jasa pemain 20 tahun tersebut, maka AS Roma harus menjual salah satu bintang agar dana mereka mencukupi. Edin Dzeko pun masuk dalam salah satu list pemain yang dijual.