Bola Internasional

Egy Maulana Muncul di Line Up, Lechia Gdansk Menang dan Tembus 4 Besar

Senin, 20 Juli 2020 21:02 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© lechia.pl/betclic
Wonderkid asal Indonesia Egy Maulana Vikri kembali muncul di line up dan Lechia Gdansk pun bisa menang hingga tembus posisi 4 besar. Copyright: © lechia.pl/betclic
Wonderkid asal Indonesia Egy Maulana Vikri kembali muncul di line up dan Lechia Gdansk pun bisa menang hingga tembus posisi 4 besar.

INDOSPORT.COM - Wonderkid asal Indonesia Egy Maulana Vikri kembali muncul di line up dan Lechia Gdansk pun bisa menang hingga tembus posisi 4 besar.

Kompetisi sepak bola tertinggi Polandia, Ekstraklasa 2019-20 kembali menggulirkan pertandingan pekan ke-37, Minggu (19/07/20) waktu setempat.

Kali ini klub yang mengontrak Egy Maulana, Lechia Gdansk melawat ke markas Slask Wroclaw di Stadion Miejski dan dipimpin wasit Mariusz Zlotek.

Dalam laga kali ini Slask Wroclaw dan Lechia Gdansk menurunkan 11 pemain terbaik mereka dan membawa penggawa terpilih duduk di bangku cadangan.

Bahkan ada wonderkid asal Indonesia Egy Maulana Vikri yang kembali muncul di line up (daftar susunan pemain), tepatnya sebagai pemain cadangan.

Pertandingan berjalan begitu seru. Pasalnya Lechia Gdansk bisa unggul lebih dulu pada menit ke-17 berkat gol yang dibuat oleh Omran Haydary.

Dua menit berselang giliran Slask Wroclaw yang menyamakan kedudukan ketika Krzysztof Maczynski mencetak gol usai menerima umpan Adrian Lyszczarz.

Hingga babak pertama selesai pun tak ada gol tambahan yang tercipta dari laga tersebut. Tentunya kedua pelatih bakal mengubah skema agar bisa meraih kemenangan.

Lechia Gdansk pun akhirnya bisa menambah keunggulan ketika pemain tim tuan rumah Marc Tomas melakukan gol bunuh diri pada menit ke-55.

Hingga akhir laga tak ada gol tambahan dari kedua kesebelasan. Bahkan Egy Maulana kembali hanya menghiasi bangku cadangan Lechia Gdansk di laga itu.

Kemenangan tadi membuat Lechia Gdansk mendapatkan tiga angka dan merangsek ke posisi empat besar dengan mengoleksi 54 poin di Ekstraklasa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
33%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%