Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Kai Havertz ke Chelsea, Liverpool Cari Pengganti Salah

Rabu, 22 Juli 2020 06:45 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Indra Citra Sena
© Phil Noble/Pool via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Kai Havertz ke Chelsea, Liverpool Cari Pengganti Salah Copyright: © Phil Noble/Pool via Getty Images
Rekap Rumor Transfer: Kai Havertz ke Chelsea, Liverpool Cari Pengganti Salah

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer klub Eropa pada Rabu (22/07/20), dimana Kai Havertz hampir pasti ke Chelsea sementara Liverpool dikabarkan sedang mencari pengganti Mohamed Salah.

Jelang musim kompetisi 2019/20 berakhir, beberapa tim besar dari lima liga top Eropa kembali meramaikan kabar bursa transfer pemain.

Beberapa tim bahkan sudah dipastikan mendapat pemain anyar mereka. Sebut saja Inter Milan yang resmi mendatangkan Achraf Hakimi dari kubu Real Madrid.

Selain itu, Inter Milan juga dikabarkan masih mencari pemain lain untuk menambah kekuatan mereka di kompetisi musim depan.

Tidak cuma Inter Milan, beberapa tim lain dari kompetisi Liga Inggris serta Spanyol juga meramaikan kabar bursa transfer kali ini.

Lantas siapa sajakah pemain yang menjadi incaran dan berpotensi berpindah klub tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas rekap rumor transfer Eropa pada Rabu (22/07/20)

Arsenal
Tak ingin mengalami nasib pahit dan kembali ditikung oleh Manchester United, Arsenal bergerak cepat dan rela menggelontorkan dana sebesar 41 juta poundsterling (769,7 miliar rupiah) untuk mendapatkan tanda tangan Joelison Fernandes, wonderkid Portugal yang sedang naik daun.

Awal bulan ini, Fernandes berhasil memecahkan catatan rekor Cristiano Ronaldo sebagai pemain termuda yang bermain untuk Sporting. Sebuah capaian yang sensasional, mengingat rekor tersebut telah bertahan cukup lama.

Dilansir dari Daily Star, Arsenal tak ingin mereka kehilangan kesempatan untuk mendapatkan talenta muda yang disebut-sebut sebagai calon bintang masa depan Portugal selanjutnya itu.

Manchester City
Manchester City secara mengejutkan menyatakan ketertarikan mereka pada bintang gagal milik Manchester United yang saat ini dipinjamkan ke Inter Milan, Alexis Sanchez.

Dilansir dari Mirror, performa moncernya bersama Inter Milan akhir-akhir ini membuat Man City kembali tertarik dan membuka kans untuk memboyongnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Selain berniat mendatangkan Alexis Sanchez, klub berjuluk The Citizens tersebut juga berencana memboyong bek Nathan Ake dari Bournemouth.

Dilansir dari The Guardian, Man City kemungkinan besar harus merogoh kocek sebesar 35 juta poundsterling (655,6 miliar rupiah) untuk mendatangkan bek asal Belanda tersebut ke Etihad.