Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris Hari Ini: Chelsea vs Wolves

Minggu, 26 Juli 2020 20:58 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 pekan terakhir yang mempertemukan antara dua klub Chelsea vs Wolves. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 pekan terakhir yang mempertemukan antara dua klub Chelsea vs Wolves.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2019/2020 pekan terakhir yang mempertemukan antara dua klub Chelsea vs Wolves.

Live streaming pertandingan Liga Inggris pekan ke-38 antara Chelsea vs Wolves bisa disaksikan melalui Mola TV pada Minggu (26/07/20) pukul 22.00 malam WIB.

Bermain di kandang sendiri, Chelsea tentunya memiliki kepercayaan penuh dalam meraih hasil yang memuaskan. Mereka harus bisa memenangkan pertandingan agar bisa aman untuk mengunci satu tiket menuju kompetisi Liga Champions musim depan.

Dalam pertandingan sebelumnya, mereka harus takluk dengan Liverpool saat bermain di Anfield Stadium pada pekan ke-37. Hal ini membuat pasukan dari Frank Lampard harus tergeser di peringkat keempat dari posisi ketiga.

Hal ini disebabkan Manchester United berhasil meraih hasil imbang dengan mendapatkan satu poin yang berarti dalam menggeser posisi dari Chelsea sendiri. Ini menjadi hal yang harus dievaluasi bagi Giroud dan kawan-kawan agar bisa mengunci masuk dalam empat besar Liga Inggris.

Sementara itu, dari Wolves sendiri, saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris musim 2019/2020 dengan memperoleh 59 poin dalam 27 penampilannya. Ini akan menjadi ajang pembuktian bagi mereka agar bisa masuk keposisi lima besar.

Jika dalam laga tersebut Wolves bisa memenangkan pertandingan dan Leicester yang berada di atasnya kalah melawan Manchester United. Sudah dipastikan akan masuk dalam lima besar klasemen sementara Liga Inggris.

Akan tetapi, ini sungguh memiliki kemungkinan yang tipis. Sebab, mereka harus berhadapan dengan Chelsea yang sudah melakukan evaluasi dalam kekalahan di laga sebelumnya saat berhadapan dengan Liverpool.

Berikut Link Live Streaming Liga Inggirs Chelsea vs Wolves

Mola TV (Klik di sini)

Perhatian!

- INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran

- Jadwal berubah dapat sewaktu-waktu