Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Ditikung Arsenal, Liverpool Kejar Bek Betis

Sabtu, 1 Agustus 2020 06:13 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Aissa Mandi, pemain muda Real Betis yang jadi buruan utama Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Getty Images
Aissa Mandi, pemain muda Real Betis yang jadi buruan utama Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor bursa transfer dari sejumlah klub top Eropa pada Kamis (30/07/20) hingga Jumat (31/07/20) pagi hari. Salah satunya adalah Arsenal yang berniat mencari alternatif pemain yang juga diincar AC Milan. 

Klub sepak bola Liga Inggris, Arsenal dikabarkan bakal menikung AC Milan demi mendapatkan gelandang Espanyol yang bernama Marc Roca.

Arsenal ingin memperkuat lini tengah mereka dengan mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid. Namun, harga Partey terlalu mahal bagi The Gunners, sehingga mereka mencari alternatif lain.

Dilansir dari Metro Sports, Arsenal sudah menemukan pemain cocok yang harganya jauh lebih murah. Adalah Marc Roca yang menarik minat Mikel Arteta untuk diboyong ke Emirates Stadion.

Marc Roca sendiri merupakan gelandang muda milik Espanyol yang tampil apik di LaLiga Spanyol musim ini. Sayangnya, Roca tidak bisa menyelamatkan klubnya dari lubang degradasi.

Kabarnya Marc Roca diam-diam tinggal selangkah lagi untuk bergabung ke AC Milan. Sang agen disebut sudah di Italia untuk membicarakan masa depan kliennya.

Di tengah ketidakpastian tersebut, The Gunners akan masuk untuk bernegosiasi dengan Roca dan menikung AC Milan. Tim berjuluk Meriam London itu yakin bahwa Roca adalah pemain tepat sebagai alternatif Partey.

Tak hanya Arsenal, beberapa klub besar Eropa juga turut meramaikan rumor bursa transfer pada Kamis (30/07/2020) hingga Jumat (31/07/20) pagi hari. Tim mana sajakah itu? Berikut INDOSPORT merangkumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%