Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Manchester United Incar 3 Pemain, Leeds United Dapat Bek Muslim

Senin, 3 Agustus 2020 06:33 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Kasper Schmeichel menjadi target utama Manchester United untuk menggantikan David De Gea. Copyright: © Getty Images
Kasper Schmeichel menjadi target utama Manchester United untuk menggantikan David De Gea.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer yang terjadi sejak Minggu (02/08/2020) hingga Senin (03/08/2020) pagi WIB. Raksasa Liga Inggris, Manchester United, tampak aktif dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas ini.

Manajemen Manchester United diyakini tengah mencari pengganti kiper utama mereka, David De Gea, yang belakangan kerap melakukan blunder. Dinilai tidak lagi sehebat dulu, kiper Timnas Spanyol itu siap didepak dari Old Trafford Stadium.

Dilansir dari The Sun, Manchester United mulai melirik putra mahkota dinasti Schmeichel, siapa lagi kalau bukan Kasper Schmeichel. Seperti yang kita tahu di era 90-an, Manchester United memiliki kiper tangguh bernama Peter Schmeichel.

Berbagai gelar berhasil dimenangkan oleh Peter Schmeichel bersama Manchester United, termasuk treble winners. Selepas ia pensiun, ternyata sang anak melanjutkan kisah sukses kiper penyandang nama Schmeichel di belakang punggung, yaitu Kasper.

Kiper Leicester City itu-pun mengikuti jejak sang ayah untuk menjadi juara Liga Inggris musim 2016 meski dengan tim yang berbeda.

Sebagai anak dari Peter, Kasper Schmeichel pun sanggup tampil konsisten di level atas Liga Inggris bahkan hingga membawa Leicester ke 8 besar Liga Champions. Hal inilah yang membuat Manchester United tertarik untuk mendatangkannya.

Tak hanya Manchester United, beberapa klub besar Eropa juga turut meramaikan rumor bursa transfer pada Minggu (02/08/2020) hingga Senin (03/08/2020) pagi hari. Tim mana sajakah itu? Berikut INDOSPORT merangkumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%