Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions, Juventus Vs Lyon

Sabtu, 8 Agustus 2020 01:00 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Juventus vs Lyon tersaji di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Juventus vs Lyon tersaji di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

INDOSPORT.COM - Juventus vs Lyon tersaji di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Anda bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui live streaming.

Laga Juventus vs Lyon akan dilangsungkan di Stadion Allianz, Turin pada Sabtu (08/08/20) pukul 02.00 WIB. Link live streaming pertandingan tersebut akan tersedia di akhir artikel ini.

Pada leg pertama, Juventus menelan kekalahan 0-1 atas Olympique Lyon. Gol semata wayang  Lyon dicetak oleh Lucas Tousart pada menit ke-31.

Kali ini, Juventus akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih kemenangan demi meraih tiket perempatfinal Liga Champions.

Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi usai meraih gelar juara Serie A Italia. Pelatih Juventus, Maurizio Sarri sengaja mengistirahatkan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di laga pamungkas Serie A Italia agar kedua pemain tersebut bisa tampil totalitas di Liga Champions.

Semangat Juventus akan semakin membara karena kali ini akan berlaga di kandang untuk melawan Olympique Lyon. Di sisi lain, Lyon juga akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan.

Tim asuhan Rudi Gracia itu sudah melakukan uji coba sebanyak 4 kali dengan hasil 3 menang dan sekali kalah sebelum berhadapan dengan Juventus.

Berikut link live streaming yang bisa Anda akses untuk menyaksikan pertandingan Juventus vs Olympique Lyon.

Perhatian!

1. INDOSPORT tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.

2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

IDS Emoticon Suka
Suka
2%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
6%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
6%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
2%
IDS Emoticon Takut
Takut
2%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
44%