Bursa Transfer

Arsenal Tawarkan Langsung Penghancur Ronaldo ke AC Milan

Minggu, 9 Agustus 2020 03:51 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Arsenal Tawarkan Langsung Penghancur Ronaldo ke AC Milan Copyright: © Getty Images
Arsenal Tawarkan Langsung Penghancur Ronaldo ke AC Milan

INDOSPORT.COM – Secara mengejutkan, Arsenal baru-baru ini hendak menawarkan langsung sosok penghancur Cristiano Ronaldo ke AC Milan.

Sosok penghancur Ronaldo itu bernama Lucas Torreira yang ingin ditawarkan Arsenal kepada AC Milan. Isu tersebut pertama kali berhembus dari jurnalis Milan News, Marco Ramiccia.

Arsenal usai menjuarai Piala FA, memang berencana melakukan revolusi di lini tengahnya dengan membuang Lucas Torreira bersama Matteo Guendouzi. Torreira sejatinya adalah pemain inti Arsenal sejak didatangkan sehabis Piala Dunia 2018.

Bahkan saat Mikel Arteta menggantikan Unai Emery di Arsenal saja, sosok Lucas Torreira tetap menjadi instrumen penting lini tengah tim. Namun selepas serangan virus corona, posisi Lucas Torreira akhirnya tergeser oleh Dani Ceballos.

Hal itu membuat hingga akhir musim, Torreira jadi kehilangan tempat di tim inti Arsenal gara-gara kalah bersaing dengan Ceballos. Hal itu membuat Arsenal pun tampak tak keberatan jika harus melepas Lucas Torreira yang sudah kalah dengan Ceballos.

Menariknya, Lucas Torreira ternyata memang sangat ingin pindah dari Arsenal karena merasa sangat sulit beradaptasi dengan cuaca dan Bahasa Inggris. Lucas Torreira ingin pulang kembali ke Serie A Italia.

Melihat gelagat Lucas Torreira yang ingin hengkang ke Serie A Italia, Arsenal pun segera menawarkan sang pemain kepada AC Milan. Bak gayung bersambut, AC Milan rupanya memang sudah lama juga jadi pengagum rahasia Lucas Torreira.

Sejatinya, Lucas Torreira adalah gelandang bertahan berbakat dengan pernah menghancurkan alias mematikan gerak-gerik Cristiano Ronaldo di Piala Dunia 2018. Bertanding di babak 16 besar, Torreira sukses mengantarkan Uruguay mengalahkan Portugal yang diperkuat Ronaldo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%