Bursa Transfer

Gigit Jari, AC Milan Gagal Dapatkan Cadangan Theo Hernandez

Minggu, 9 Agustus 2020 10:42 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Marco Luzzani/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, harus ikhlas lantaran gagal mendapat cadangan Theo Hernandez. Copyright: © Marco Luzzani/Getty Images
Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, harus ikhlas lantaran gagal mendapat cadangan Theo Hernandez.

INDOSPORT.COM - Klub Serie A Liga Italia, AC Milan, harus gigit jari karena target mereka untuk cadangan Theo Hernandez, Borna Barisic, semakin menjauh di bursa transfer pemain.

Rossoneri saat ini tengah memutar otak mencari pemain yang tepat sebagai pengganti Diego Laxalt dan Ricardo Rodriguez yang diprediksi segera hengkang dalam waktu dekat.

Pilihan mereka kemudian jatuh pada Borna Barisic, salah satu pemain andalan di Rangers FC. Berhasil menunjukkan performa mengesankan musim lalu, pria berusia 27 tahun tersebut pun langsung jadi target transfer banyak klub Eropa.

Meski sempat terseok-seok saat pertama datang ke Rangers pada 2018, Barisic kini menjadi pemain vital di skuatnya dan mulai dapat kepercayaan di level Timnas. Bahkan, ia mungkin telah bermain untuk Kroasia di Euro 2020 jika saja kompetisi sepak bola tersebut tak diundur akibat pandemi corona.

Sepak terjangnya itu pun menjadi sorotan dan tak lepas dari radar dua raksasa sepak bola Italia, AC Milan dan AS Roma. Malahan, dalam salah satu pemberitaan, Barisic juga diminati klub promosi Liga Inggris, Leeds United, yang ingin mengajukan proposal tukar pemain.

Namun di tengah perebutan Borna Barisic di bursa transfer, sang pemain justru membuat para peminatnya kecewa. Pasalnya, ia kabarnya lebih memilih tinggal di Rangers dan ingin menjadi juara bersama klub asuhan Steven Gerrard.

Seperti diwartakan laman Sempre Milan, Barisic sudah menandatangani kontrak bersama Rangers dan akan bertahan di Ibrox setidaknya sampai musim depan. Ia bahkan sangat bersemangat ingin membantu timnya memutus rantai dominasi Celtic, sang langganan juara di Liga Primer Skotlandia.

Sejatinya, peluang Barisic merapat ke AC Milan memang terbilang cukup menggiurkan, namun jika mengingat kondisinya yang mungkin hanya jadi cadangan Theo Hernandez, keputusan sang pemain untuk tinggal di Rangers saat ini sudah tepat.

Dengan kegagalan ini, patut dinanti langkah apa yang akan diambil Rossoneri selanjutnya di bursa transfer pemain. Selain Borna Barisic, apakah AC Milan punya incaran lain?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%