Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: Liverpool Gaet Alcantara, Milan Lepas ‘New Kaka’

Minggu, 9 Agustus 2020 06:22 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Football Planet
Rekap Rumor Transfer: Liverpool Gaet Alcantara, Milan Lepas ‘New Kaka’ Copyright: © Football Planet
Rekap Rumor Transfer: Liverpool Gaet Alcantara, Milan Lepas ‘New Kaka’

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer klub Eropa pada Minggu (09/08/20), di mana Liverpool segera datangkan Thiago Alcantara dan AC Milan siap lepas gelandang berlabel ‘The New Kaka’.

Jelang kompetisi bergulir, sejumlah tim besar Eropa kembali dirumorkan bakal mendatangkan dan melepas sejumlah pemain bintang mereka di bursa transfer musim panas ini.

Manchester United menjadi tim yang paling panas dibicarakan. Isu kedatangan Jadon Sancho ke Old trafford  sebagai saga transfer tahun ini, selalu menghiasi laman berbagai berita olahraga.

Selain itu, kabar lanjutan dari transfer Chris Smalling ke AS Roma yang masih tergantung, juga ramai diperbincangkan hingga saat ini.

Tidak cuma Manchester United, beberapa tim Liga Inggris dan peserta lain dari lima kompetisi teratas negara Eropa juga ramai menghiasi berita bursa transfer.

Lantas klub dan pemain mana sajakah yang dirumorkan tersebut? Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas, rekap rumor transfer klub Eropa pada Minggu (09/08/20).

Real Madrid
Melansir laman Marca, dikabarkan bahwa Real Madrid berniat melepas dua pemain muda mereka dengan status pinjaman untuk musim depan.

Pemain yang bakal masuk list diantaranya adalah Brahim Diaz dan Jesus Vallejo. Disebutkan bahwa Brahim Diaz akan berseragam Real Betis, sementara Jesus Vallejo berpotensi memperpanjang masa peminjamannya di Granada.

Barcelona
Dengan situasi krisis finansial, Barcelona dikabarkan melakukan segala upaya untuk bisa kembali menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Salah satunya dengan menjual beberapa pemain. Melansir dari laman berita Mundo Deportivo, salah satu sosok yang bakal mereka jual adalah Arturo Vidal.

Arturo Vidal telah memperkuat Barcelona sejak 2018 yang lalu. Bersama klub Liga Spanyol tersebut, ia sukses mencetak 11 gol dan menyumbang 10 assist dari total 95 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%