Liga Italia

Kalahkan AC Milan dan Juventus, Sandro Tonali Kian Dekat ke Inter Milan

Kamis, 13 Agustus 2020 00:39 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Coro Mountana
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Sandro Tonali, pemain Brescia yang diincar Inter Milan Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Sandro Tonali, pemain Brescia yang diincar Inter Milan

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan dilaporkan semakin dekat untuk mendapatkan Sandro Tonali dari Brescia.

Nama Sandro Tonali mencuri perhatian banyak klub Serie A Italia. AC Milan, Juventus, dan Inter Milan saling sikut untuk mendapatkan jasa pemain muda berusia 20 tahun ini.

Dilansir dari laporan Football Italia, Inter Milan menjadi klub terdepan yang bisa merekrut gelandang yang dijuluki titisan Andre Pirlo.

Pasalnya, Nerazzurri telah bernegosiasi secara berkala dengan Brescia. Meski demikian, Inter Milan tak mau buru-buru untuk merampungkan transfer Tonali.

Hal itu karena skuat asuhan Antonio Conte masih menaruh fokusnya di Liga Europa. Kini Inter Milan menjadi semifinalis Liga Europa dan akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk untuk memperebutkan satu tiket ke final.

Baru setelah Liga Europa berakhir, Inter Milan akan segera merampungkan transfer Tonali. Dalam laporan tersebut, Inter sudah sepakat akan memberikan gaji sebesar 2,5 juta euro (sekitar Rp43,4 miliar) per musim.

Sementara itu, Inter Milan disebut akan membayarkan uang sebesar 35 juta euro (sekitar Rp608 miliar) kepada Brescia untuk menebus pemain sepak bola berdarah Italia ini.

Sandro Tonali sendiri menjadi incaran banyak klub karena tampil mengesankan di Serie A Italia, meski gagal menyelamatkan Brescia dari degradasi. Tonali bermain dalam 37 laga di Serie A Italia musim 2019/20 dengan mencetak 1 gol dan 7 assist.