Bursa Transfer

Puji Liverpool, Incaran Man United Pilih Berlabuh ke Anfield?

Kamis, 13 Agustus 2020 14:36 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas
© Richard Heathcote/Getty Images
Pemain Watford dan incaran Manchester United, Ismaila Sarr (kiri) memberikan pujian ke Liverpool yang membuat rumor kepindahannya ke Anfield kian berhembus kencang. Copyright: © Richard Heathcote/Getty Images
Pemain Watford dan incaran Manchester United, Ismaila Sarr (kiri) memberikan pujian ke Liverpool yang membuat rumor kepindahannya ke Anfield kian berhembus kencang.

INDOSPORT.COM – Pujian mengalir dari mulut penyerang Watford, Ismaila Sarr untuk Liverpool yang membuatnya dihubungkan berlabuh ke Anfield ketimbang Manchester United yang mengincarnya.

Nama Sarr sempat meledak berkat performanya bersama Watford. Ia menjadi aktor dibalik kekalahan perdana Liverpool di Liga Inggris 2019/20. Kala itu, penyerang asal Senegal ini mencetak dua gol dan satu assist dalam kemenangan 3-0 atas The Reds.

Performa konsisten pun terus ditampilkannya. Namun, performa Sarr tak mampu membawa Watford bertahan di Liga Inggris musim depan. Ia pun harus menerima timya terdegradasi ke Divisi Championship.

Sarr pun lantas dirumorkan akan hengkang dari Watford usai degradasi. Apalagi pihak klub ingin melepasnya untuk memperbaiki kondisi keuangan klub.

Sejauh ini Liverpool dan Manchester United santer dikaitkan dengan namanya. Namun Setan Merah harus siap-siap patah hati, pasalnya Ismaila Sarr secara terang-terangan memuji The Reds yang membuat rumornya ke Anfield kian kencang.

“Liverpool adalah tim hebat. Semua pemain akan senang bermain di sana. Mereka memenangi Liga Inggris tahun ini dan Liga Champions tahun lalu. Mereka adalah tim terhebat di Liga Inggris,” puji Sarr dilansir Metro.

Kendati memuji Liverpool, Sarr nyatanya belum mengetahui di tim mana ia akan berlabuh. Ia bahkan tak menutup kesempatan menjalani kariernya di Divisi Championship musim depan bersama Watford.

“Saya akui ada agen yang berbicara padaku tentang proposal dari tim-tim hebat. Tapi untuk saat ini, saya memilih diam. Saya masih memiliki empat tahun kontrak dengan Watford. Jika Watford ingin diriku bertahan, saya akan bermain di Divisi Championship,” lanjutnya.

Ismaila Sarr sendiri menjadi salah satu debutan paling menjanjikan di Liga Inggris 2019/20. Di usianya yang baru 22 tahun, winger asal Senegal ini mampu mencetak lima gol dan enam assist dalam 28 penampilan bersama Watford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%