Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Lyon vs Bayern Munchen

Kamis, 20 Agustus 2020 01:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Lyon vs Bayern Munchen Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Lyon vs Bayern Munchen

INDOSPORT.COM – Berikut adalah link live streaming pertandingan Liga Champions antara Olympique Lyon vs Bayern Munchen yang akan berlangsung di Estadio Jose Alvalade.

Semifinal pertama Liga Champions telah dilangsungkan dengan menghasilkan Paris Saint-Germain yang sedang menunggu di babak final. Lawan PSG adalah antara Lyon atau Bayern Munchen yang akan berebut satu tiket terakhir di semifinal Liga Champions.

Di atas kertas, Bayern Munchen jelas diunggulkan dari segala sisi atas Lyon, baik itu mental, strategi hingga kualitas pemain. Akan tetapi, penampilan apik Lyon saat mendepak Juventus dan Manchester City bisa saja terulang di laga ini.

Jangan lupa, salah satu kelemahan Bayern Munchen terletak di tingginya garis pertahanan yang kerap dimanfaatkan oleh musuh. Menjadi menarik apakah pelari cepat Lyon seperti Memphis Depay, Maxwell Cornet atau Moussa Dembele bisa memanfaatkan sisi lemah Bayern Munchen itu atau tidak.

Sebaliknya, ketajaman lini serang Bayern Munchen pun akan diuji oleh barisan pertahanan kokoh Lyon. Bisa dikatakan kesalahan sekecil apapun dalam laga nanti, akan sangat berpengaruh pada hasil akhir pertandingan Lyon vs Bayern Munchen.

Duel sengit antara Lyon vs Bayern Munchen dapat anda saksikan secara live streaming melalui tautan berikut:

Vidio.com (klik di sini)

SCTV (klik di sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.