Bursa Transfer

Setelah Ricardo Rodriguez, Torino Kembali Bajak Pemain Bintang AC Milan

Jumat, 21 Agustus 2020 07:46 WIB
Editor: Coro Mountana
© twitter.com/TheMilanBible
Setelah Ricardo Rodriguez, Torino Kembali Bajak Pemain Bintang AC Milan Copyright: © twitter.com/TheMilanBible
Setelah Ricardo Rodriguez, Torino Kembali Bajak Pemain Bintang AC Milan

INDOSPORT.COM – Setelah sukses merekrut Ricardo Rodriguez, Torino tampak ketagihan membajak pemain bintang AC Milan lagi.

Kali ini menurut Tuttosport, Torino dikabarkan telah sepakat untuk mendatangkan gelandang AC Milan, Lucas Biglia. Rencananya, Lucas Biglia akan mendapatkan kontrak dari Torino selama setahun dengan opsi perpanjangan setahun lagi tergantu peforma di atas lapangan.

Lucas Biglia sendiri memang kontraknya di AC Milan akan berakhir pada 31 Agustus mendatang. Melihat ada peluang itu, Torino pun bergerak cepat untuk mengamankan jasa membajak Lucas Biglia dari AC Milan.

Awalnya, gelandang AC Milan berusia 34 tahun itu sempat dikaitkan dengan isu kepulangannya ke Argentina. Akan tetapi tampaknya itu bakal urung terjadi, apalagi jika Torino segera meresmikan kedatangan Biglia dalam waktu dekat dari AC Milan.

Dengan kedatangan Lucas Biglia dan Ricardo Rodriguez, maka Torino sudah mendapatkan 2 pemain bintang dari AC Milan. Tentu hal ini bisa terjadi tak lepas dari kehadiran mantan pelatih AC Milan yang saat ini menangani Torino.

Sosok itu adalah Marco Giampaolo yang didapuk oleh manajemen untuk memperbaiki posisi Torino di Serie A Italia. Sekadar informasi, Torino di musim ini mengalami hal buruk setelah harus puas berakhir di posisi ke-16.

Sadar jika diberi tanggung jawab yang besar untuk membangkitkan Torino, Marco Giampaolo pun memanggil para pemain yang sudah ia kenal. Salah duanya adalah Lucas Biglia dan Ricardo Rodriguez yang sudah ia kenal sejak di AC Milan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%